alexametrics

Suzuki kembalikan image di arena balap

loading...
Suzuki kembalikan image di arena balap
Peluncuran tim balap Suzuki. Foto: Dony Lesmana
A+ A-
Sindonews.com - Kangen terjun dalam kejuaraan balap motor di tanah air, PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan kembali tim balapnya. Menyongsong musim kejuaraan balap moto INDOPRIX 2014, pihak Suzuki menggandeng tiga tim balap baru dengan talenta dan track record yang mumpuni.

Ketiga tim baru milik Suzuki optimis tahun ini akan memperoleh hasil terbaik di kejuaraan INDOPRIX. Optimisme Suzuki Racing Team cukup beralasan karena salah satu pembalabnya yaitu Rafid Topan Sucipto merupakan salah satu pembalap Indonesia yang mengikuti seluruh seri Moto2 musim 2013.

Pembalap Harlan Fadilah dan Okvan Irfana dalam tim balap Suzuki, juga mempunyai segudang pengalaman dan skill mumpuni.



"Langkah ini diambil untuk mengembalikan image Suzuki terkenal menjadi nomer satu dalam arena balap. Dari dulu Suzuki terkenal dengan DNA produk balapnya," ungkap Deputy Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho saat acara peluncuran Suzuki Racing Team di Jakarta (21/4/2014).

Endro menambahkan, selain mengibarkan kembali bendera Suzuki di dunia racing, juga untuk menggenjot target penjualan. Lebih mudah untuk mengenalkan image dan produk Suzuki dalam arena balap. Selama ini penjualan Suzuki roda dua diangka 28 ribu unit dalam setahun. Melalui event ini Suzuki mengharap ada kenaikan. Mengenai berapa angka pencapaian peningkatan, Endro masih bungkam. Di kelas underbon dengan produk Satria F150, Suzuki menjadi unggulan tahun ini.
(dyt)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak