alexametrics

Begini Cara Dapet Merchandise dan Skin EVOS Sports Gratis di TikTok

loading...
Begini Cara Dapet Merchandise dan Skin EVOS Sports Gratis di TikTok
EVOS Famssebutan penggemar tim EVOSkini bisa mendapat berbagai merchandise mereka secara cuma-cuma melalui aplikasi TikTok.
A+ A-
JAKARTA - EVOS Esports dikenal sebagai produsen tim-tim esports profesional yang mampu mengharumkan nama Indonesia di event kompetitif gaming kelas dunia. Organisasi multidivisi yang di dirikan Ivan Yeo pada 2016 itu sangat populer di kalangan pecinta esports Indonesia. Bahkan memiliki beragam merchandise yang dijual di berbagai e-commerce.BACA JUGA: Baru 3 Tahun, EVOS Torehkan Prestasi di Kejuaraan Esports Dunia.

Nah, EVOS Fams—sebutan penggemar tim EVOS—kini bisa mendapat berbagai merchandise mereka secara cuma-cuma melalui aplikasi TikTok. Sebab, TikTok Indonesia dan EVOS Esports memang sedang berkolaborasi lewat #TikTokTreats.

#TikTokTreats merupakan upaya TikTok yang berkolaborasi dengan berbagai merek untuk memberikan berbagai hadiah kepada pengguna, dengan cara mengumpulkan poin. Co-Founder EVOS Esports Hartman Harris mengatakan, konsumsi esports meningkat 16% selama masa pandemi menurut data dari dari McKinsey.



BACA JUGA: Populer di Instagram, Apa Itu Dont Leave Me Challange?

Dengan aktifnya kegiatan di ranah online, EVOS Sports berharap bisa mengambil peluang dan menjangkau komunitas online yang lebih besar. Menurutnya, platform TikTok banyak diisi oleh anak muda yang juga punya kertarikan pada esports. ”Kami ingin merangkul mereka, mengajak para EVOS Fams untuk berlomba mendapatkan hadiah dari EVOS,” bebernya.

Sementara itu, Senior Marketing Manager, TikTok Indonesia Jessica Gautama mengatakan, #TikTokTreats jadi upaya bagi brand untuk berinteraksi dengan komunitas kreatif dalam format yang dinamis.

BACA JUGA: Tukarkan Poin TikTok, Bisa Dapat Kuota Data.

Untuk ikutan program #TikTokTreats, hanya perlu klik Banner TikTok Treats di halaman “temukan”.

Poin-poin yang didapatkan dari program #TikTokTreats ini bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah seru dari EVOS Esports, seperti Skin Harith EVOS M1, gratis Rp 10.000 EMP, dan voucher merchandise EVOS senilai Rp 50.000. Program #TikTokTreats berlangsung mulai 19 Juni hingga 5 Juli 2020.
(dan)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak