KIA New Sportage sapa Kota Bandung

Kamis, 24 April 2014 - 15:45 WIB
KIA New Sportage sapa Kota Bandung
KIA New Sportage sapa Kota Bandung
A A A
Sindonews.com - KIA Motors Corporation meluncurkan SUV andalannya, New Sportage yang dilaunching di Atrium Bandung Indah Plaza (BIP), Kota Bandung, hari ini.

General Manager Product Development PT KIA Mobil Indonesia, Arifani Perbowo mengatakan, New Sportage mengalami berbagai perubahan dari pendahulunya (Sportage). New Sportage tampil lebih stylish dan trendi.

Dia mengungkapkan, keunggulan lain yang dimiliki New Sportage, yakni dapur pacu KIA New Sportage dibekali mesin generasi terbaru dari KIA yakni nu engine.

Mesin New Sportage juga sangat efisien dalam penggunaan bahan bakar. Mesin juga menghasilkan emisi CO2 yang rendah sekaligus ramah lingkungan. Tapi dari segi kekuatan, mesin New Sportage lebih bertenaga dan responsif.

Untuk penggunaan bahan bakar, New Sportage jauh lebih irit. "Pokoknya perbedaan dulu (Sportage) dan yang sekarang (New Sportage) lebih irit 12 persen," kata Arifani, Kamis (24/4/2014).

Selain itu, mobil yang telah menggunakan motor driven power steering (MDPS) ini juga mengalami perubahan fitur. Sehingga New Sportage tampak lebih elegan dan sporty dari pendahulunya.

Dari sisi desain, New Sportage menambah deretan mobil keluaran KIA yang memiliki berbagai keunggulan. "Desain dari produk KIA ini di Indonesia. Dari segi kualitas, KIA hanya satu-satunya yang memberikan garansi lima tahun," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5885 seconds (0.1#10.140)