Bukan Hanya Adsense, Inilah Opsi Blog yang Bisa Datangkan Duit

Selasa, 30 Juni 2020 - 13:02 WIB
loading...
Bukan Hanya Adsense, Inilah Opsi Blog yang Bisa Datangkan Duit
Ilustrasi media sosial. FOTO/ ist
A A A
JAKARTA - Sekarang ini dengan semakin berkembangnya zaman, maka mencari uang melalui situs blog yang memanfaatkan jaringan internet akan makin mudah pula. Penghasilannya lumayan besar cara pun mudah jika Anda mau belajar mengenai trik-triknya secara mendalam.

Berbagai Macam Opsi Blog yang Bisa Mendatangkan Penghasilan



Jangan Anda berpikiran bahwasannya penghasilan yang akan didapatkan dari blog hanya berasal dari layanan iklan Google Adsense saja. Hal tersebut salah besar. Sejatinya masih banyak opsi-opsi menghasilkan lainnya dari proses blogging seperti berikut ini:



1. Jasa SEO

Pernahkah Anda mendengar istilah SEO? Jika belum, maka hal tersebut sesungguhnya adalah singkatan dari Search Engine Optimization. Fungsinya adalah untuk membuat situs blog atau website memiliki semakin banyak pengunjung dengan cara menjadikan ratingnya berada di paling atas.

Nah, dengan adanya SEO tersebut, orang-orang pun berlomba-lomba untuk mencari penyedia jasanya. Kesempatan ini harus Anda manfaatkan sebaik mungkin karena penghasilannya lumayan besar. Caranya mudah dan efektif karena hanya dikerjakan melalui layanan blog saja.

2. Jasa Artikel SEO

"Kebanyakan Blogger memutuskan untuk pensiun dini dan membiarkan blognya terbengkalai adalah mereka yang putus asa mengejar Google Adsense. Pikirnya cara mendapatkan uang dari blog hanya dari Adsense saja, padahal tidak," tutur Candra Bi salah seorang praktisi Blogger dan SEO.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4285 seconds (0.1#10.140)