Bukan Hanya Adsense, Inilah Opsi Blog yang Bisa Datangkan Duit

Selasa, 30 Juni 2020 - 13:02 WIB
loading...
A A A
Jika ditelaah lebih mendalam, penuturan Candra Bi itu memang benar adanya. Jangan hanya mengandalkan Google Adsense saja sebagai penghasil uang dari blog, tetapi manfaatkan juga cara lainnya salah satunya yakni dengan membuka layanan jasa artikel SEO.

3. Jasa Audit Web

Hal ini banyak dibutuhkan oleh para blogger maupun pemilik website dalam rangka meningkatkan pemasaran produk secara online menggunakan jaringan internet.

Jasa audit ini akan memberikan landasan yang kokoh untuk website. Maka dari itu, keberadaannya sangat dicari oleh mereka yang belum mampu menggunakan hal tersebut secara mandiri karena memang caranya lumayan sulit. Jadi, manfaatkanlah kesempatan ini untuk meraup uang dari blog.

Adapun,yang harus Anda lakukan dalam pengadaan jasa audit website tersebut yaitu memberikan berbagai layanan SEO seperti halnya domain, keywords, content, URL dan masih banyak lagi. Selanjutnya, Anda juga harus meninjau web miliki pelanggan supaya hasilnya lebih maksimal.

4. Bisnis Afiliasi

Bisnis afiliasi sejatinya merupakan cara mendapatkan uang dari internet dengan jalan menawarkan produk, jasa, layanan dan website. Di samping itu, hal ini juga dapat disebut sebagai sarana menghasilkan komisi ketika berhasil menjualkan barang tertentu milik seseorang.

Berdasarkan rekomendasi dari Candra Bi sang Ahli SEO dan juga blogger terkemuka, bisnis tersebut sangat mampu mendatangkan keuntungan berlipat ganda setiap harinya jika memang Anda serius dalam memasarkan produk serta bersedia terus mengupdate ilmu agar rating blog naik.

5. Kursus Online

Candra Bi telah membuktikan sendiri bahwa kursus online yang digelar di blognya mampu mendatangkan keuntungan hingga jutaan rupiah per hari. Nah, jalan ini juga layak untuk Anda ikuti dalam meraup penghasilan tanpa mengharapkan komisi iklan dari layanan Google Adsense.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)