Samsung TV lengkung limited edition akan hadir Mei

Minggu, 27 April 2014 - 20:07 WIB
Samsung TV lengkung limited edition akan hadir Mei
Samsung TV lengkung limited edition akan hadir Mei
A A A
Sindonews.com – Sebagai rangkaian dari kegiatan peluncuran produk TV lengkung berteknologi Ultra High Definition (UHD) terbarunya, PT Samsung Electronics Indonesia (PT SEIN) memperkaya seri ini dengan menghadirkan Samsung Curved UHD TV edisi terbatas bertabur kristal Swarovski.

Satu dari lima unit produk limited edition berukuran 65 inci. Samsung Curved UHD TV Limited Edition by Swarovski dibanderol Rp159 juta. Mempertegas tampilannya yang tetap elegan baik dalam kondisi menyala maupun mati, masing-masing unit Samsung Curved UHD TV Limited Edition by Swarovski diperindah dengan taburan lebih dari dua puluh tiga ribu kristal Swarovski. Sangat eksklusif edisi terbatas ini khusus didesain dan hanya tersedia bagi konsumen di Indonesia.

Jauh sebelumnya pada 2011, SEIN pertama kali mencetuskan tentang Smart TV dengan berbagai fitur terdepan seperti voice control, emotion control.

“Pada 2014, kita pertama kali di dunia mengeluarkan Samsung Curved UHD TV, melengkung tapi UHD. Secara global pun momentum UHD sudah terlihat dari tahun lalu. Secara strategi kita akan fokus untuk UHD karena pasar market, selain itu harganya lebih terjangkau,” ujar Veralya, Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia dalam wawancara di acara ‘Samsung Curved UHD TV Private Launch’ di Mal Senayan City, Jakarta. Minggu (27/4/2014).

Veralya menambahkan, sebagai produsen pihaknya mempunyai alasan kenapa memilih strategi produk TV lengkung, karena dengan TV lengkung bisa menayangkan konten lebih dalam dan terkesan terlihat 3D.

Samsung Curved UHD TV mengombinasikan layar lengkung dan teknologi UHD untuk memberikan pengalaman menonton dengan kesan kedalaman yang sempurna, seolah menjadi bagian dari tayangan di layar.

Selain berteknologi handal, produk ini memiliki kekuatan desain yang mewah dan memanjakan mata. Dengan kolaborasi Samsung bersama Swarovski, diharapkan Samsung Curved UHD TV edisi terbatas bisa menjadi pilihan produk premium pilihan bagi konsumen di Indonesia. Untuk Samsung Curved UHD TV Limited Edition akan resmi didatangkan Mei 2014.

Sebelumnya SEIN juga secara resmi meluncurkan Samsung Curved UHD TV HU9000 (23/4) berukuran 55 inci dan 65 inci yang memiliki fitur-fitur terdepan. Layarnya memiliki tingkat kelengkungan tertinggi dan paling optimal (4200R) dan menyajikan pengalaman menonton terbaik dengan radius jarak pandang hingga 4,2m.

Dilengkapi teknologi Dept Enhancer membuat pemirsa merasa seolah menjadi bagian dari tayangan film yang ditontonnya, PurColor yang membuat warna lebih alami serta One Connect yang mampu membuat Samsung Curved UHD TV mengikuti perkembangan teknologi UHD masa depan.

Selain itu dengan UHD Upscaling Samsung Curved UHD TV memberikan keleluasaan bagi penonton untuk menikmati konten dengan standar di bawah UHD yang dinaikkan mendekati resolusi UHD.

Teknologi UHD Upscaling mampu menjadikan film berformat HD (High Definition) dan FHD (Full High Definition) menjadi hampir setara UHD.

Samsung Curved UHD TV tersedia dengan kisaran harga Rp 69.999.000 untuk ukuran 55 inci dan Rp 89.999.000 untuk ukuran 65 inci dengan bonus berbagai konten film berformat UHD.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3593 seconds (0.1#10.140)