Nantikan teknologi Lumia terbaru

Senin, 28 April 2014 - 08:40 WIB
Nantikan teknologi Lumia terbaru
Nantikan teknologi Lumia terbaru
A A A
Sindonews.com - Pasca akuisisi Nokia-Microsoft berbagai perangkat seri baru diprediksi menjadi jauh lebih baik dari yang sudah ada, mengingat hardware dan software di dalamnya datang dari perusahaan yang sama.

Seperti dilansir Softpedia, Senin (28/4/2014) akuisisi ini menyebabkan perubahan pada perangkat baru yang akan diluncurkan. Seperti tampilan versi Lumia baru akan berbeda dibandingkan yang sudah ada di pasaran, karena diproduksi Microsoft bukan Nokia.

Raksasa software mungkin bukan pembuat ponsel, tetapi 25.000 karyawan Nokia yang telah dialihkan, paham benar bagaimana membuat perangkat terbaik. Berbagai fitur canggih di Windows Phone, sebagai update terbaru yang ditunjukkan platform ikut ditampilkan. Pasti sangat menarik menunggu bagaimana Nokia Lumia seri terbaru yang dibuat Microsoft.

Sementara itu, hal paling dinanti adalah berapa lama waktu Microsoft untuk berhenti membuat perangkat Nokia dan meluncurkan handset dengan nama sendiri. Apakah perangkat smartphone Lumia atau justru ponsel berfitur. Cepat atau lambat perubahan ini pasti akan terjadi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6398 seconds (0.1#10.140)