Mouse nirkabel bisa isi ulang Smartphone

Selasa, 29 April 2014 - 09:02 WIB
Mouse nirkabel bisa isi ulang Smartphone
Mouse nirkabel bisa isi ulang Smartphone
A A A
Sindonews.com - Genius mengumumkan ketersediaan produk inovatif terbarunya yaitu Energy Mouse di Indonesia. Kombinasi antara fungsi power bank dan mouse. Unit ini sangat sempurna untuk mengisi ulang smartphone dimana saja dan kapanpun.

Energy Mouse mengkombinasikan mouse 1200dpi dengan fitur power bank 2700 mAh, memberikan kenyamanan penggunaan untuk keduanya. Tertanam pada tubuh mouse adalah sebuah baterai Li-polymer untuk kontrol pengisian ulang. Empat lampu LED sebagai indikasi kapasitas baterai juga status pengisian ulang.

Tidak perlu khawatir jika fungsi power bank akan menghabiskan baterai, sebuah baterai khusus telah disediakan hanya khusus untuk pengoperasian mouse. Teknologi bi-directional 2.4GHz anti-interference memastikan jarak kerja, hingga 10 meter. Nikmati kontrol kursor responsive dan scrolling mudah.

Fungsti two-in-one nya dapat menghemat ruang penyimpanan jika digunakan untuk bepergian. Terdapat pilihan 4 warna menarik, seperti Metallic Blue, Metallic Red, Silver or Pink. Perangkat ini dibanderol USD29,9.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8621 seconds (0.1#10.140)