alexametrics

Lawan Brompton, KTM dan Harley-Davidson Produksi Sepeda Gaya-Gayaan

loading...
Lawan Brompton, KTM dan Harley-Davidson Produksi Sepeda Gaya-Gayaan
Sepeda KTM 2020 Replica StaCyc 12eDrive dan 16eDrive. FOTO/RIDEAPART
A+ A-
LONDON - Dominasi sepeda Brompton, sepeda lipat handmade asal London, Inggris yang harganya sangat mahal membuat KTM dan Harley-Davidson berniat bekerja bersama.

Pada bulan Maret, 2019, Harley-Davidson membeli pembuat sepeda keseimbangan listrik anak-anak, StaCyc. Sejak pembelian itu, Perusahaan Motor telah merilis dua sepeda, termasuk beberapa model edisi terbatas dengan cat kuning LiveWire. (Baca juga: Jumlah Pesepeda Meningkat, DKI Fokus Bangun Jalur Sepeda Sementara di Sudirman-Thamrin)

Sekarang KTM mengikuti Harley ke dunia yang luas dari sepeda, dan akan mulai menjual sendiri, KTM 2020 Replica StaCyc 12eDrive dan 16eDrive.



KTM Factory Replica StaCyc 12eDrive 2020 menghadirkan fitur roda 12 inci dan tinggi kursi 13 inci. Anak-anak juga dapat mengoperasikanya seperti sepeda biasa, namun harus menyesuaikan diri dengan bukaan gas. (Baca juga: Ahli Sebut Virus Corona Bisa Bertahan 20 Tahun dalam Minus 20 Derajat)

Sementara itu, KTM Factory Replica StaCyc 16eDrive 2020 menghadirkan fitur roda 16 inci dan tinggi kursi 17 inci. Ia juga mendapatkan motor brushless bertenaga tinggi baru untuk tahun 2020, yang merupakan standar di seluruh garis 2020 StaCyc, terlepas dari warna KTM. (Baca juga: Erick Minta 4 BUMN Patungan Buat Perusahaan Baterai Mobil Listrik)

Adapun kemampuan bike balance ini dimodalkan dengan tenaga baterai, kedua sepeda ini menawarkan jarak jelajah mencapai 30 menit hingga 60 menit dan waktu pengisian 45 hingga 60 menit sekali per pengisian daya.

Selain itu juga, berbeda dengan balance bike pada umumnya. Pihaknya turut menyematkan sebuat motor listrik di kedua produk ini sehingga mampu melaju lebih cepat dan juga dihadirkan 3 mode tenaga. (Lihat grafis: Tetap Waspada Saat Berolahraga Pada Masa Pandemi Covid-19)

Menariknya, jika konsumen yang tidak bersabar pihaknya juga turut menawarkan pergantian baterai cadangan dengan dibanderol sebesar US $ 164 atau bersekitar Rp 2,341,264.00 jika melihat kurs saat ini, (30/06/2020).

Seperti dilansir melalui rideapart, kedua sepeda ini dijadwalkan akan tersedia diseluruh dealer KTM resmi pada musim panas 2020. Namun sayangnya, pihaknya tidak menyebutkan harga pasti dari kedua sepeda tersebut. (Lihat foto: Tren Bersepeda Kian Meningkat di Masa New Normal)

Jika melihat produk stacy tanpa berlogo KTM, sepeda tersebut dijual dengan harga $ 649 (Rp. 9 jutaan) untuk model StaCyc 12eDrive sedangkan 16eDrive dibenderol sebesar USD849 (Rp12 jutaan)
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak