Gratisan aplikasi menarik dari Sony

Sabtu, 03 Mei 2014 - 15:29 WIB
Gratisan aplikasi menarik dari Sony
Gratisan aplikasi menarik dari Sony
A A A
Sindonews.com - Sony memiliki rencana bisnis beragam untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Korporasi multi miliar besar ini merambah mulai dari film, musik, televisi, dan smartphone.

Dilansir Phonearena, Sabtu (3/5/2014) Sony menawarkan aplikasi dan tumpukan konten secara gratis bagi pengguna Xperia Z1, Xperia Z1S dan Xperia Z2.

Ketiga perangkat ini akan menerima enam film gratis, termasuk film Kapten Phillips dibintangi Tom Hanks. Tidak sampai disitu, pemilik ponsel akan menerima 30 hari percobaan gratis dari Musik Unlimited, layanan musik streaming ini dimiliki oleh Sony.

Pengguna dan pembeli baru Xperia Z1, Xperia Z1S dan Xperia Z2, akan mendapatkan download gratis album Michael Jackson Xscape yang belum pernah dirilis. Termasuk versi lengkap OfficeSuite Pro, memori 50 GB gratis seumur hidup dari Box.net, dan tiga bulan bebas dari Evernote layanan berlangganan premium.

Tertarik ingin mewujudkannya, Anda cukup pergi ke Google Play Store dan download Xperia Lounge kemudian ke aplikasi premium dan ikuti link tersedia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6765 seconds (0.1#10.140)