25 peserta masuk final Datsun Rising Challenge

Minggu, 04 Mei 2014 - 20:44 WIB
25 peserta masuk final Datsun Rising Challenge
25 peserta masuk final Datsun Rising Challenge
A A A
Sindonews.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengadakan workshop Datsun Rising Challenge (DRC) di Jakarta sebagai tahap final kompetisi bisnis DRC. Semua 25 finalis yang terpilih dari lima kota besar; Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya. Kelima pemenang akan terpilih menjadi pemilik Datsun GO+ pertama di Indonesia.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, menjelaskan, “Sebagai bagian dari NMI, prinsip DAT-sun adalah Dream (Impian), Access (Akses) dan Trust (Terpercaya). Datsun merupakan brand terpercaya yang mendorong para risers untuk mengejar mimpi mereka menjadi wirausahawan muda dan memperluas akses para risers untuk belajar lebih jauh mengenai cara memulai bisnis mereka sendiri melalui berbagai materi workshop DRC ini.”

Dari keterangan tertulisnya, Munggu (4/5/2014) Indriani menambahkan melalui workshop ini Datsun berharap para finalis akan menambah wawasan dari para pelatih tentang model perencanaan bisnis dan pengetahuan untuk mendirikan sebuah bisnis.

Program DRC yang digagas oleh Datsun Indonesia diadakan awal Desember 2013. Berhasil menarik lebih dari 3.000 formulir DRC yang diunduh di halaman Facebook Datsun Indonesia. Lebih dari seribu proposal bisnis yang diterima panitia kompetisi bisnis DRC.

Workshop DRC berlangsung 3-5 Mei 2014. Para pelatih yang juga menjadi juri kompetisi bisnis DRC di putaran terakhir yaitu Michael Tampi, Wempy Dyocta Koto, Agung Setiawan, Reza Nurhilman, Angkie Yudistia, Dino Martin, and Firman Yudha Natapradja berbagi pengetahuan kepada 25 finalis mengenai cara menjadi wirausahawan sukses dan bisnis secara keseluruhan.

Pada akhir workshop, para finalis mendapatkan kesempatan untuk mempresentasikan proposal bisnis mereka kepada dewan juri.

Dewan juri akan menilai presentasi akhir dari proposal bisnis peserta untuk menentukan pemenang yang akan diumumkan pada hari Selasa, 6 Mei 2014.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4825 seconds (0.1#10.140)