Picanto Platinum dibanderol Rp168 juta

Rabu, 07 Mei 2014 - 16:08 WIB
Picanto Platinum dibanderol Rp168 juta
Picanto Platinum dibanderol Rp168 juta
A A A
Sindonews.com - Sejak diluncurkan pertama kali di pasar Indonesia 2004, Picanto mendapatkan sambutan sangat baik dari masyarakat Indonesia. Setelah hampir 10 tahun berkiprah PT Kia Mobil Indonesia memperkenalkan New Picanto Platinum dengan berbagai perubahan dan fitur berlimpah untuk sebuah city car.

“Hal ini dilakukan sebagai jawaban atas kebutuhan kendaraan sebagai cermin gaya hidup pemakainya, yang ingin tampil beda, stylish, berjiwa muda. Siapapun yang mengendarai New Picanto Platinum, pasti menjadi pusat perhatian karena dengan Headlamp DRL yang dimiliki-nya akan sangat eye catching pada saat dikendarai," ungkap Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia.

Pihak KMI menghadirkan New Kia Pincato Platinum untuk menyempurnakan line-up All New Picanto yang sudah ada.

Pada dapurpacu masih menggunakan mesin 1,2 liter Dual CVVT DOHC yang diklaim bertenaga dan hemat bahan bakar. Beberapa perubahan dan kelebihan New Picanto Platinum antara lain headlamp DRL (daytime running light) yang akan menyala saat mesin menyala.

Menengok eksterior mobil ini mengalami perubahan pada grill dan bumper depan. Sedangkan ke empat kakinya menggunakan velg alloy model baru. Penampilan semakin nyentrik dengan electric folding mirror, grip door handle, dan design grille tiger nose yang sporty.

Picanti PlatinumPicanto Platinum

Untuk fitur keamanan dilengkapi dengan Dual Airbag, Side Impact Beam, sistem rem ABS plus EBD, LED Rear Lamp, High Mounted Stop Lamp (HMSL) dengan LED. Dan sudah dilengkapi sensor parkir.

Picanto PlatinumPicanti Platinum

Dengan menggunakan bodi monokok yang memberikan kenyamanan saat berkendara. Sistem kemudi dengan power steering menggunakan teknologi MDPS (motor driven power steering) dilengkapi tilt steering. Akustik kabin ditanamkan 3 lapis peredam suara pada panel dashboard dan penggunaan dua lapis karet pintu guna memaksimalkan kesenyapan kabin.

Fitur Eco Mode disematkan untuk memberikan pilihan cara mengemudi yang efisien dan ekonomis. MID (multy information display) dengan trip computer iinfomasi mengenai jarak tempuh, jarak tempuh dengan bahan bakar yang ada, rata-rata pemakaian bahan bakar, serta indicator eco mode. Sistem audio double din audio system dilengkapi Bluetooth dan iPod connection Performance.

Hadir dengan pilihan transmisi automatic, New Picanto Platinum dipasarkan dengan 5 pilihan warna yang menarik : Clear White, Bright Silver, Titanium Silver, Galaxy Black, Signal Red. New Picanto Platinum dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp168 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4439 seconds (0.1#10.140)