alexametrics

Game Terbaru Harry Potter Kabarnya Rilis Akhir Tahun 2021

loading...
Game Terbaru Harry Potter Kabarnya Rilis Akhir Tahun 2021
Game terbaru Harry Potter yang dikerjakan Avalanche Software dan dipublish oleh Warner Bros Interactive Entertainment ini, rencananya bakal hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X pada akhir 2021. FOTO/ IST
A+ A-
UTAH - Setelah tanpa kepastian waktu peluncuran game terbaru dari Harry Potter, kini kabar terbaru muncul bahwa game tersebut akan dirilis pada akhir 2021 mendatang.

Game yang dikerjakan Avalanche Software dan dipublish oleh Warner Bros Interactive Entertainment ini rencananya bakal hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X. BACA JUGA - Lawan Brompton, KTM dan Harley-Davidson Produksi Sepeda Gaya-Gayaan

Mengutip dari Bloomberg, Selasa (30/6/2020), di dalam game yang diadopsi dari buku JK Rowling ini, para pemain akan memainkan para penyihir dan mengeksplorasi dunia yang luas. (Baca juga: Erick Minta 4 BUMN Patungan Buat Perusahaan Baterai Mobil Listrik)



Jason Schreier dari Bloomberg mengatakan, game Harry Potter akan membuat ulang Hogwarts dan area di sekitarnya. Namun, belum jelas apakah Hogwarts yang dimaksud sesuai dengan filmnya atau imajinasi yang tertuang dari novelnya.

Sebelumnya, pada 2018 silam, video gameplay dari game ini sudah muncul. Ada yang mengatakan bahwa game aslinya nanti sesuai dengan gameplay yang ada. Namun, banyak pihak mengatakan bahwa bocoran video yang muncul itu tidak benar.

Sebelumnya, Warner Bros pernah berencana untuk mengumumkan secara resmi game Harry Potter pada perhelatan E3 2020. Namun, karena pandemi COVID-19 akhirnya membatalkannya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak