Manjakan konsumen Suzuki gelar jalan-jalan Karimun Wagon R

Sabtu, 10 Mei 2014 - 11:25 WIB
Manjakan konsumen Suzuki gelar jalan-jalan Karimun Wagon R
Manjakan konsumen Suzuki gelar jalan-jalan Karimun Wagon R
A A A
Sindonews.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara "Jalan-Jalan Karimun Wagon R" yang dipersembahkan khusus bagi pengguna Karimun (Karimuners) dari model keluaran awal (1999) hingga Wagon R.

Acara yang berlangsung di Taman Budaya Sentul City, Jawa Barat ini diikuti tidak kurang dari 500 Karimun, yang terdiri dari tidak kurang 250 Karimun Legend (Karimun kotak dan Estilo) dan 250 Karimun Wagon R. Dan dimeriahkan Program CSR, Coaching Clinic Safety Driving, Family Games, Kids Corner, Test Drive serta Awarding & Door Prize.

“Melalui acara ini, kami berterima kasih kepada para pelanggan atas kepercayaannya selama ini kepada Suzuki, khususnya pengguna Karimun. Program ini dapat membangun dan mempererat tali silahturahmi antara keluarga besar Karimun dan Suzuki,” kata Davy J. Tuilan, 4W Sales Marketing & DND Director SIS, di Sentul, Jawa Barat, Sabtu (10/5/2014).

Peserta berangkat dari 8 titik keberangkatan yang berbeda; 1. Lapangan parkir pacuan kuda Pulo Mas, 2. POINS Square, Lebak Bulus, 3. Carrefour Puri Indah, 4. Wisma Indomobil, MT. Haryono, 5. Dealer Suzuki Bumi Serpong Damai, 6. Margo City, 7. Botani Square dan 8. Bekasi Square.

Selain Karimuners, acara ini juga terbuka untuk umum. Mereka yang tertarik dapat datang dan mencoba langsung Karimun Wagon R. Serta berkesempatan memenangkan hadiah menarik berupa sejumlah paket tur liburan dan berbagai hadiah lainnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8400 seconds (0.1#10.140)