Aplikasi Instagram diperbarui

Sabtu, 17 Mei 2014 - 12:32 WIB
Aplikasi Instagram diperbarui
Aplikasi Instagram diperbarui
A A A
Sindonews.com - Dari waktu ke waktu, Anda mungkin melihat aktivitas dari teman di Facebook yang menunjukkan foto-foto mereka di Instagram. Buat Anda mengikuti beberapa Instagrammers dan menyukai beberapa foto NSFW, tapi Anda ingin agar tidak ter-share aktivitas yang dilakukan.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (17/5/2014) sekarang fitur ini dapat dinonaktifkan dengan masuk ke pengaturan Instagram. Instagram kini telah meng-update aplikasi terbaru mereka. Dalam update terbaru Instagram, para pengembang mematikan fitur berbagi aktivitas ke Facebook. Ini akan tetap di Instagram tapi kecuali teman-teman atau anggota keluarga memeriksa aktivitas Anda, maka seharusnya tidak menjadi masalah.

Sebelum dilakukan update, setiap kali pengguna akan masuk ke aplikasi untuk pertama kalinya, mereka akan diminta apakah ingin aktivitas Instagram seiring dengan Facebook. Tapi sekarang sudah tidak ada lagi.

Ini adalah berita bagus bagi Instagrammers yang mungkin lebih memilih untuk menjaga akun Facebook dan Instagram terpisah. Jika Anda belum memperbarui aplikasi Instagram Anda, segera hit up ke app store Anda masing-masing untuk download. Siapa yang tidak senang dengan langkah ini ?
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9248 seconds (0.1#10.140)