Eksekutif Epic Games Puji Sony PlayStation 5 Setinggi Langit

Selasa, 30 Juni 2020 - 22:29 WIB
loading...
Eksekutif Epic Games Puji Sony PlayStation 5 Setinggi Langit
Pengembang kelas dunia, Epic Games, memuji habis-habisan Sony PlayStation 5. Konsol game generasi kelima Sony itu baru akan menyapa gamer pada November 2020. Foto/Ist
A A A
TOKYO - Sony PlayStation 5 (PS5) akan resmi memasuki pasar pada bulan November 2020 dan para penggemarnya sudah tidak sabar untuk memiliki perangkat ini. Dalam sebuah laporan SINDOnews baru-baru ini, harga konsol PS5, aksesoris dan ketersediaannya telah dipublikasikan. (Baca juga: Harga Konsol, Aksesori, dan Jadwal Kehadiran Sony PS5 Terungkap )

Sekarang, publik seluler memiliki sejumlah pujian dari pengembang game top dunia, Epic Games. Menurut Nick Penwarden, Wakil Presiden Teknik Epic Games, PS5 adalah sebuah mahakarya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini yang dilansir Giz China, Nick mengatakan, Sony PS5 merupakan mahakarya sistem desain. Selain itu, dia percaya mainframe PS5 telah membuat kemajuan besar dalam kekuatan pemrosesan dan manajemen data. "Tingkatannya adalah 'revolusioner'," ucapnya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, mempertimbangkan kinerja kuat dari perangkat PS5, pihaknya harus menulis ulang bagian dari kode salah satu game-nya.

Kim Libreri, Chief Technology Officer dari Epic Games, juga memberi peringkat tinggi untuk PS5. Dia mengatakan, grafis generasi berikutnya dan kemampuan pemrosesan membuat game lebih mendalam.

Selain itu, Kim juga menghasilkan konsep gameplay baru, yakni memanfaatkan penuh lingkungan dan pencahayaan dinamis. Ini secara signifikan meningkatkan kinerja fisik dan membuat AI (kecerdasan buatan) lebih cerdas. Secara keseluruhan, pengalaman bermain multipemain “keluar dari dunia ini”.

Menurut pengembang game R Star, versi Sony PS5 "GTA5" akan tersedia pada 2021. Berkat kinerja kuat PS5, "GTA5" akan mengalami serangkaian peningkatan teknis, peningkatan visual, dan peningkatan kinerja untuk mengambil penuh keuntungan dari perangkat keras terbaru, sehingga membuat game lebih indah dan cepat dari sebelumnya.

Tampaknya banyak pengembang memiliki banyak penilaian positif tentang Sony PS5. Namun, dapatkah kita menerima pujian dari pengembang tentang konsol game generasi kelima Sony itu? Jika Anda merasa nyaman dengan PS4 saat ini, maka pastikan PS5 akan membuat gamer kagum.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4325 seconds (0.1#10.140)