alexametrics

Rumor Huawei Mate 40 Bawa Kamera Selfie di Bawah Layar Terpatahkan

loading...
Rumor Huawei Mate 40 Bawa Kamera Selfie di Bawah Layar Terpatahkan
Huawei Mate 40-series kemungkinan dipersenjatai kamera utama 108 MP dengan lensa 9P. Namun kamera selfie-nya tak tertanam di layar. Foto/Ist
A+ A-
SHENZHEN - Ada desas-desus yang beredar bahwa Huawei Series-40 mendatang akan menampilkan kamera selfie di bawah layar. Jika ini benar, maka Mate 40 akan menjadi handphone dengan kamera selfie pertama di bawah layar di dunia yang dikembangkan oleh Visionox. (Baca juga: Susul Nokia, Huawei Ajukan Paten Kamera Smartphone di Bawah Layar)

Namun rumor ini langsung dipatahkan oleh akun Digital Chat Station di Weibo. Mereka mengklaim telah melihat sendiri dan telah memegang sampel rekayasa dari Mate 40.

Sayangnya, tidak ada kamera selfie di bawah tampilan seperti yang kita harapkan. Digital Chat Station tidak memberikan perincian tentang apakah ponsel akan menggunakan takik biasa atau desain kamera berlubang.



Terkait kamera selfie di bawah layar, HMD Global dengan Nokia 9.3 PureView-nya menjadi yang pertama menghembuskan terobosan kamera selfie tersebut. Handphone disebut bakal dirilis di kwartal keempat tahun 2020.

Merek lain seperti vivo, TCL, dan Oppo dikabarkan juga tengah melakukan pengembangan teknologi kamera di bawah layar. Sehingga produk handphone cerdasnya bisa menampilan perangkat benar-benar full-view.
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak