Hitachi eBworx Gandeng Phintraco Group Hadirkan Teknologi Inovatif

Senin, 19 Mei 2014 - 14:30 WIB
Hitachi eBworx Gandeng Phintraco Group Hadirkan Teknologi Inovatif
Hitachi eBworx Gandeng Phintraco Group Hadirkan Teknologi Inovatif
A A A
JAKARTA - Hitachi eBworx Sdn, Bhd, anak perusahaan Hitachi Ltd, perusahaan Fortune Global 500, sebagai mengembangkan software dan memanfaatkan sumber daya TI lokal untuk mendukung pertumbuhan bisnis.

Managing Director dan Group Chief Executive Hitachi eBworx, Masayo Kubota, mengatakan, ”Sebagai langkah awal, pusat pengembangan software ini akan dijalankan oleh 50 teknisi lokal, jumlah tersebut akan ditingkatkan tiga kali lipat menjadi 150 orang pada 2015,”

Dia menambahkan, akan melakukan kerja sama dengan teknisi-teknisi dari Jepang, untuk terus memberikan teknologi yang inovatif bagi klien-kliennya.

Sementara itu, sebagai upaya mencapai tujuannya, Hitachi eBworx juga menggandeng kemitraan dengan Phintraco Group, salah satu penyedia solusi teknologi informasi terkemuka di Indonesia, dengan layanan mencakup jasa konsultasi, implementasi, integrasi sistem, manajemen, dan alih daya (outsourcing), khusus industry perbankan.

Presiden Direktur Phintraco Group, Kelvin Gonatha, mengatakan, “Kami telah bekerja sama dengan banyak bank terkemuka di Indonesia, dan berharap dapat memperluas layanan-layanan solusi Hitachi eBworx, bagi klien-klien kami, seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, BRI, BTN, BII, Permata, CIMB, Mega, dan Bank Bukopin,” Kelvin menuturkan, solusi digital Hitachi eBworx, dapat meningkatkan daya saing mereka.

Hitachi eBworx dikenal sebagai merek terkemuka di Asia Pasifik dan telah dua kali memenangkan penghargaan sebagai ‘Best of Financial Apllications’ di ajang Asia Pasifik ICT Alliance (APICTA) Awards. Perusahaan ini juga mendapat pengakuan dari ‘The Asian Banker’ Financial Insights Innovation Awards dan AsiaMoney untuk rangkaian produk solusinya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3057 seconds (0.1#10.140)