alexametrics

AT&T Beli Satelite DirecTV Rp5,5 T

loading...
AT&T Beli Satelite DirecTV Rp5,5 T
Ilustrasi. Foto: Istimewa
A+ A-
MICHIGAN – Distributor AT&T, resmi mengumumkan pembelian satelit TV DirecTV, dengan kesepakatan mencapai USD48,5 miliar atau sekitar Rp5,5 triliun (kurs Rp11.500/USD) pada Mei 2014.

Dilansir dari Neowin, Senin (19/5/2014) perusahaan akan membayar pemegang saham DirecTV sekitar USD95 (sekitar RP1,092 juta) per lembar saham, dengan menggunakan kombinasi kas dan saham AT&T.

Perusahaan gabungan akan memimpin distribusi konten mobile, video dan broadband platform. Skala distribusi ini akan memposisikan perusahaan untuk melihat masa depan dan pemrograman preferensi memenuhi konsumen yang lebih baik, layanan video seperti Netflix Hulu streaming melalui koneksi broadband ponsel.



AT & T mengklaim kesepakatan ini, untuk memperluas akses Internet broadband hingga 15 juta orang lebih, yang sebagian besar terletak di daerah pedesaan di mana layanan berkecepatan tinggi saat ini tidak tersedia.

Perusahaan mengharapkan untuk menyelesaikan kesepakatan ini dalam kurun waktu 12 bulan ke depan, sebelum akuisisi menjadi resmi.
(dyt)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak