Fitur Baru Facebook Bisa Berbagi Lagu dan Tontonan

Jum'at, 23 Mei 2014 - 11:38 WIB
Fitur Baru Facebook Bisa Berbagi Lagu dan Tontonan
Fitur Baru Facebook Bisa Berbagi Lagu dan Tontonan
A A A
NEW YORK - Facebook telah melakukan pencarian apa mereka sebut dengan "berbagi gesekan" beberapa waktu dari sekarang. Fitur baru ini akan menggunakan mikrofon telepon Anda untuk mengidentifikasi lagu yang sedang Anda dengarkan atau acara TV yang Anda tonton.

Biasanya aplikasi ini akan membuat lebih mudah dalam berbagi foto-foto dan lainnya pada jejaring sosial, khususnya untuk mendengarkan dan menonton seperti layanan Shazam.

Dilansir dari Phonearena, Jumat (23/5/2014) idenya adalah mengotomatisasi bagian dari pilihan "Feeling" saat posting update status. Sejak April, aplikasi Facebook telah memiliki bagian "Feeling" yang memungkinkan Anda menambahkan emosi atau kegiatan untuk di-posting. Bagian ini memberikan pilihan mulai dari mendengarkan, menonton, membaca, bermain, atau aktivitas, seperti bepergian, makan, dan lain-lai.

Setelah aplikasi identifiasi lagu atau pertunjukkan muncul, jika setuju, hal itu tidak akan terbagi. Namun jika Anda membaginya, teman Anda akan mendapatkan klip 30 detik dari lagu yang Anda dengarkan. Hal ini berkat integrasi Facebook dengan Spotify.

Begitu juga saat Anda menonton, teman-teman Anda bisa tahu persis episode apa yang Anda saksikan. Fitur ini akan bergulir ke Android dan iOS di Amerika Serikat (AS) pada beberapa minggu mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9700 seconds (0.1#10.140)