Desain Ponsel Plastik Pesaing Galaxy S5 Bocor

Senin, 26 Mei 2014 - 09:06 WIB
Desain Ponsel Plastik Pesaing Galaxy S5 Bocor
Desain Ponsel Plastik Pesaing Galaxy S5 Bocor
A A A
NEW YORK - Serangkaian kebocoran gambar konon telah mengungkapkan desain HTC One (M8) Ace, ponsel plastik mendatang andalan HTC yang seharusnya langsung bersaing dengan plastik Galaxy S5.

Dilansir dari BGR, Senin (26/5/2014) handset anyar itu akan dijual dengan harga jauh lebih rendah dibandingkan ponsel andalan saingan Koreanya. Sekarang, tampaknya @evleaks telah menemukan gambar Ace dari situs resmi regulator TENAA China.

Gambar menunjukkan bagian depan dan sisi belakang perangkat telah diterbitkan oleh FCC China. Hal ini menunjukkan kalau kebocoran handset baru-baru ini telah otentik.

HTC One (M8) Ace memiliki dua speaker BoomSound di sisi depan, sementara di bagian belakang memiliki kamera biasa. Bukan kamera duo seperti pada pada HTC One (M8).

Rincian ini telah terungkap dalam kebocoran gambar sebelumnya, disediakan oleh @evleaks dan sumber berbeda lainnya. Tampaknya hal ini telah dikonfirmasi oleh regulator telekomunikasi China.

Meskipun belum jelas kapan HTC One (M8) Ace akan diluncurkan, HTC telah menampilkan teased handset di Twitter baru-baru ini. Sebuah laporan dari situs Taiwan EPRICE mengatakan, perangkat tersebut akan tersedia mulai 3 Juni mendatang.

Untuk masalah harga, handset baru HTC tersebut akan dibanderol sekitar 3.000 Yuan di China, atau USD480 atau sekitar Rp5,5 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4782 seconds (0.1#10.140)