alexametrics

Besok Dirilis, Operator China Sebut Spesifikasi dan Harga Honor X10 Max

loading...
Besok Dirilis, Operator China Sebut Spesifikasi dan Harga Honor X10 Max
Seperti yang sebelumnya diungkapkan oleh TENAA, Honor X10 Max memiliki layar LCD 7,09 inci, dual kamera di bagian belakang, dan baterai 5.000 mAh. Foto/Ist
A+ A-
SHENZHEN - Honor X10 Max merupakan smartphone yang akan datang dengan layar besar. Perangkat dijadwalkan bakal hadir secara resmi besok, 2 Juli 2020. Handphone-nya sendiri sudah menggoda pasar dengan sejumlah bocoran spesifikasi di internet. (Baca juga: Tangkal Panggilan Spam dengan Mengaktifkan Fitur Android Baru Ini)

Nah sekarang menjelang rilisnya, lembaran spesifikasi lengkap dari Honor X10 Max muncul di situs China Telecom. Website mengungkap opsi memori, harga, dan render yang tepat.

Seperti yang sebelumnya diungkapkan oleh regulator elektronik China, TENAA, X10 Max memiliki layar LCD 7,09 inci, dual kamera di bagian belakang, dan baterai 5.000 mAh. Chipset-nya adalah Mediatek Dimensity 800, ditambah RAM 6/8 GB dan ruang penyimpanan internal 64/128 GB dalam tiga kombinasi, masing-masing 6 GB + 64 GB; 6 GB + 128 GB; 8 GB + 128 GB.



Laman GSM Arena melaporkan, handphone dengan nama sandi KKG-AN00 (dari kode King Kong, mengisyaratkan ukurannya yang sangat besar), akan mulai dijual seharga Rp4,7 juta. Sedangkan versi terkuatnya dibanderol Rp5,7 juta.

Hanya kita belum mengetahui apakah Honor berencana untuk meluncurkan Max di luar China.
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak