Hasil Liga Inggris Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: Harry Kane Catat Brace, Lilywhites Raih 3 Poin

Senin, 29 Agustus 2022 - 00:41 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: Harry Kane Catat Brace, Lilywhites Raih 3 Poin
Tottenham Hotspur menjaga catatan belum terkalahkan di Liga Inggris 2022/2023 dengan menggasak Nottingham Forest 2-0. Ini membuat The Lilywhites masuk tiga besar. Foto: REUTERS/David Klein
A A A
NOTTINGHAM - Tottenham Hotspur menjaga catatan belum terkalahkan di Liga Inggris 2022/2023 dengan menggasak Nottingham Forest 2-0. Hasil ini membuat The Lilywhites masuk tiga besar klasemen sementara.

Melakoni laga keempat Liga Inggris di Stadion City Ground, Nottingham, Minggu (28/8/2022), Tottenham mencetak satu gol di setiap babak.

Harry Kane menjadi kunci sukses tim tamu lantaran memborong semua gol. Dia gagal mengeksekusi penalti dimenit ke-56. Namun, penyerang asal Inggris itu bisa menebusnya pada menit ke-81.



Nottingham sebenarnya sempat mendapat peluang mencetak gol pada menit ketiga. Namun, tendangan jarak jauh Gibbs-White masih belum mengarah ke gawang Hugo Lloris.

Kane kemudian berhasil membawa Tottenham unggul 1-0 atas Nottingham pada menit kelima usai memanfaatkan umpan Dejan Kulusevski.

Tertinggal 0-1 dari Tottenham membuat para pemain Nottingham kembali memberikan tekanan untuk mencetak gol balasan. Tetapi, rapatnya pertahan The Lilywhites membuat skor masih belum berubah.

Pada menit ke-21 tendangan O'Brien masih belum berhasil menyamakan skor, setelah tendangannya berhasil ditepis oleh Lloris.

Sementara pada menit ke-31 tendangan jarak jauh Kulusevski masih belum berhasil menggandakan keunggulan Tottenham, setelah Dean Henderson melakukan penyelamatan.

Jelang rehat kerjasama Kane dengan Son Heung-Min masih belum berhasil membawa Tottenham menggandakan keunggulan. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 1-0 untuk tim tamu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4462 seconds (0.1#10.140)