BBM di Android dan iPhone Kini Lebih Mudah

Selasa, 03 Juni 2014 - 07:51 WIB
BBM di Android dan iPhone Kini Lebih Mudah
BBM di Android dan iPhone Kini Lebih Mudah
A A A
JAKARTA - Ada hal baru bagi pengguna BBM di Android atau iPhone, tersedia di App Store. Aplikasi ini merilis versi baru yakni v.2.2, difokuskan pada penyederhanaan aspek kunci dari pengalaman menggunakan BBM.

BBMUpdate1 membuat pengguna baru lebih mudah bergabung dengan komunitas BBM dan lebih cepat serta lebih mudah menambahkan kontak BBM baru.

"Salah satu cara yang kami lakukan ini adalah dengan menyederhanakan proses pendaftaran untuk BBM. Kami telah mengurangi beberapa hal dalam mendaftar, sehingga Anda dapat mulai chatting dan berbagi lebih cepat," ucap Head of Product and Brand Marketing for BBM Jeff Gadway, dalam keterangan persnya kepada Sindonews, Selasa (3/6/2014).

Buat pengguna baru cukup mengisi nama, alamat email dan password, untuk memulai BBM. BUat pengguna lama BBM, perubahan ini tidak mempengaruhi Anda.

Selain itu, pembaruan juga dilakukan dalam penambahan kontak BBM baru melalui email. Sebelumnya, proses penambahan teman agak rumit, BBM versi baru tersebut dapat menyederhanakan proses.

Pengguna BBM kini dapat mengundang teman baru melalui email. Anda cukup klik link dan tekan kontak BBM Anda. Kini tidak perlu mengirim PIN untuk mengundang teman Anda. Komunikasi akan semakin mudah dengan BBM versi v.2.2 ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2680 seconds (0.1#10.140)