alexametrics

MNC Channels Rilis MNC Home & Living

loading...
MNC Channels Rilis MNC Home & Living
Peluncuran MNC Home & Living. Foto: Arsan Mailanto
A+ A-
JAKARTA - MNC Channels, sebuah unit usaha dari MNC Group yang bergerak di bidang distribusi konten dalam negeri maupun luar negeri, merupakan penyalur channels terbesar untuk saluran televisi berbayar di Indonesia. Hal ini membuat perusahaan mengambil kesempatan dengan meluncurkan MNC Home & Living.

EVP of MNC Channels, Lala Hamid mengatakan perusahaan menghadirkan MNC Home & Living sebagai sebuah channel baru yang akan mengulas segala sesuatu di bidang properti. Mulai dari arsitektur bangunan atau rumah, landscape, desain interior, sampai dengan tren properti yang sedang in/tren.

"Tujuan dari diluncurkannya channel ini adalah untuk menginformasikan serta menginspirasi para pemirsa tentang tempat tinggal yang nyaman dengan konsep unik dan segar," ucapnya saat Peluncuran MNC Home & Living di Jakarta, Selasa (3/6/2014).

Lala menambahkan, MNC Home & Living telah mengudara pada 25 April 2014. Mengusung konsep The Inspiring Channel About Home & Living in Indonesia.

"Channel ini memiliki beberapa house program seperti Smart Living, Science of Feng Shui, Open My Door, Vintage, Mr. Fix It, Landscape serta filter DIY (Do It Yourself) dan Rumah Nusantara," jelasnya.

Program Smart Living, mengulas semua informasi untuk menjalani hidup lebih baik dengan beragam kemasan unik tentang hal arsitektur, interior, gaya hidup, patchwork, tren peralatan rumah tangga, dan sebagainya.

Science of Feng Shui, mengulas kaitan feng shui dengan desain sebuah bangunan yang dibawakan oleh pakar di bidangnya.

Open My Door, mengulas semua informasi tentang desain interior, terutama tentang bagaimana menata rumah dan apartement kecil.

Mr. Fix It, mengulas semua tips dan trik yang dibutuhkan untuk memperbaiki sendiri, semua perabot rumah tangga di rumah.

Landscape, program yang menyajikan semua informasi tentang landscape desain dan planning, struktur luar ruang, cara berkebun, pengetahuan tentang bunga dan pohon, alat berkebun, air mancur, serta kolam renang.

DIY (Do It Yourself), program yang memberikan tips termasuk di dalamnya tutorial singkat tentang semua ide unik yang berguna untuk kehidupan sehari-hari.

Rumah Nusantara, mengangkat keberagaman rumah adat di Indonesia dengan menginformasikan sejarah, arsitektur, bentuk ukiran, dan sebagainya dalam bentuk filter 2-3 menit.

"Untuk dapat menikmati suguhan program-program tersebut di MNC Home & Living channel 79 Indovision, Top TV channel 79, dan OkeVision channel 94, kata Lala.
(dyt)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak