SBP Tawarkan Sapi Qurban Unggulan Lewat Online dan Offline

Rabu, 01 Juli 2020 - 14:23 WIB
loading...
SBP Tawarkan Sapi Qurban Unggulan Lewat Online dan Offline
Sapi Bali Perkasa merupakan distributor langsung sapi asal Bali yang juga memiliki keunggulan tersendiri.
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idul Adha. Dan Hari Raya Idul Adha 2020 (1441 Hijriah) jatuh pada tanggal 31 Juli mendatang. Meski masih sebulan lagi, namun kini sudah banyak penjual hewan qurban yang mulai mempromosikan dagangannya, seperti yang dilakukan oleh Sapi Bali Perkasa (SBP) yang siap menawarkan sapi kualitas terbaik baik secara online dan offline.

Harga yang ditawarkan oleh Sapi Bali Perkasa cukup murah dibanding dengan yang lainnya. Pasalnya, Sapi Bali Perkasa merupakan distributor langsung sapi asal Bali yang juga memiliki keunggulan tersendiri.

"Sapi Bali Perkasa adalah distributor sapi asal Bali, dan kita menjual sapi dengan harga distributor, baik untuk perorangan atau pedagang. Keunggulan Sapi Bali Perkasa, penggemukan sapi dilakukan secara alami dengan pakan rumput," ungkap Denny.

"Sapi Bali juga memiliki tulang kecil dan dagingnya lebih banyak, tapi lemak sedikit. Tekstur daging juga lebih padat. Kalau sapi lainnya tulangnya lebih besar, lemak banyak. Jadi kandungan daging Sapi Bali lebih banyak jika dibandingkan dengan sapi lainnya," sambungnya.

Selama di kandang, sapi-sapi yang dijual oleh Sapi Bali Perkasa juga mendapatkan perawatan khusus, seperti dimandiin setiap hari atau tergantung tingkat kekotoran dari masing-masing sapi tersebut. Untuk membuat sapi nyaman dan tidak stres, kandang juga dilakukan pembersihan secara berkala.

“Perawatannya, kita kasih makan tiga kali sehari, minum juga. Setiap pagi kita juga bersihkan kandangnya agar sapi itu nyaman dan tidak stres. Selain membuat nyaman sapinya, konsumen yang dating ke sini juga merasa nyaman kalau sapi maupun kandangnya terlihat bersih," sambung Denny yang menjalankan usaha Sapi Bali Perkasa dengan sang kakak Aulia Akbar.

Untuk menjamin kesehatan Sapi Bali yang dijual, Sapi Bali Perkasa juga sudah bekerjasama dengan pihak dinas kesehatan. Setiap sapi yang dijual juga sudah mendapat sertifikat. "Harga paling murah Rp12 juta dengan bobot di bawah 200 kg. Untuk lengkapnya bisa buka website kita di www.sapibaliperkasa.com," pungkasnya.

Sementara itu, lokasi penjualan Sapi Bali Perkasa juga bisa ditemui di lima lokasi berbeda. Antara lain di Kampung Dukuh (Jalan Dukuh V atau lapangan 263), Kodau (Jalan Raya Kodau Jati Rahayu Bekasi), Pondok Gede (Komplek Hankam Jatimakmur), Jonggol (Jalan Irigasi Kampung Bengkok RT 2 RW 9 Jonggol - Kab. Bogor), dan Kampung Tengah (Jalan Inpres).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)