alexametrics

Pelanggan T-Mobile dan Verizon Melonjak

loading...
Pelanggan T-Mobile dan Verizon Melonjak
Penggunaan Layanan Data T-Mobile dan Verizon Salip Pesaingnya. Foto: Istimewa
A+ A-
NEW YORK - Tampaknya pelanggan akan menggunakan layanan operator lebih banyak ketika operator tidak mengenakan biaya tinggi atas kuota bulanan mereka. Penggunaan data bulanan pelanggan T-Mobile dan Sprint mengalami lonjakan pada kurtal pertama 2014.

Dilansir dari BGR, Kamis (12/6/2014), hal ini disampaikan dari data yang dirilis Macquarie Capital. Kini, pelanggan dari kedua operator itu tercatat mengonsumsi data per bulan lebih banyak dibandingkan pesaingnya Verizon dan AT&T.

Pelanggan T-Mobile dan Sprint menggunakan lebih dari 2 GB data per bulan pada kuartal pertama tahun ini, sementara pelanggan Verizon dan AT&T menggunakan kurang dari 0.5 GB.



Tampaknya data berlangganan LTE dari Verizon dan AT&T tidak terlalu banyak pengaruhi penggunaan layanan data oleh pelanggannya. Faktanya pelanggan Sprint dan T-Mobile dapat menyaksikan video pada smartphone mereka tanpa khawatir dikenakan biaya tinggi. Walaupun, dilihat dari sisi kualitas jaringan, penampilan kedua operator itu tidak terlalu baik.
(dyt)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak