Lima Fakta Menarik realme Buds Q, TWS Baru yang Wajib Anda Punya

Rabu, 01 Juli 2020 - 17:16 WIB
loading...
Lima Fakta Menarik realme Buds Q, TWS Baru yang Wajib Anda Punya
Ralme Buds Q diklaim mendapatkan antusiasme yang besar saat perhelatan Hate-to-Wait sale-nya kemarin. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Tertarik menikmati alunan musik dan film melalui realme Buds Q , tapi ketinggalan momen harga khususnya? Jangan khawatir, karena merek akan menggelar flash sale-nya besok (2 Juli 2020) di Shopee dan realme.com. Tentunya dengan harga miring, hanya Rp349.000. (Baca juga: Harga Konsol, Aksesori, dan Jadwal Kehadiran Sony PS5 Terungkap )

Ralme Buds Q diklaim mendapatkan antusiasme yang besar saat perhelatan Hate-to-Wait sale-nya kemarin. Penyebabnya, perangkat memberikan performa terbaik dan juga tampilan premium di kelasnya.

Berikut ini lima fakta menarik tentang realme Buds Q yang bisa menjadi alasan kenapa TWS ini wajib dimiliki penikmat musik dan film, khususnya kalangan anak muda.

1. Tampilan Unik Bercita-rasa Premium
Perangkau audio ini bercita rasa premium, karya Jose Levy -Art Director of realme Design Studio dan Cooperated Designer of Hermès. Dia terinspirasi bentuk batu alam (cobblestone) yang terlihat sederhana, tapi ditambah dengan sentuhan rasa kelas premium.

2. Desain Nyaman Seakan Tidak Mengenakan Earbud di Telinga
Realme Buds Q dirancang dengan desain melengkung tanpa garis lurus, untuk menggambarkan bentuk dari sebuah batu bundar. Bentuk kanal suara yang didesain khusus membuat realme Buds Q sangat cocok untuk lubang telinga manusia untuk kenyamanan dan mengisolasi kebisingan luar untuk pengalaman suara yang mendalam.

Berat seluruh realme Buds Q seringan 35,4 gram, satu buds seringan 3,6 gram, bahkan lebih ringan dari kertas A4. Casing pengisi juga didesain dengan garis-garis kurva yang berbeda dan memungkinkan rasa genggaman yang baik.

3. Kualitas Audio Unggulan
Perangkat ini membawa driver suara berukuran 10 mm yang besar di kelasnya, serta untuk pengalaman suara yang luar biasa. Realme Buds Q juga menggunakan solusi Dynamic Bass Boost (DBB), yang diciptakan oleh tim ahli akustik realme setelah pengujian berulang-ulang, membuka potensi bass, menambahkan dinamika, dan layar pada bass untuk musik beat yang menghentak.

4. Koneksi Bebas Repot
Realme Buds Q dilengkapi R1Q True Wireless Chip yang menciptakan koneksi cepat dan stabil antara smartphone dan realme Buds Q. Beralih ke Mode Gaming latensi rendah untuk sinkronisasi sempurna antara video dan audio saat bermain game atau menonton film.

Mode ini membuat latensi berkurang 51%, hanya perlu 119ms untuk mentransfer suara dari ponsel cerdas ke realme Buds Q.

5. Daya Tahan Baterai Super-Lama
Perangkat realme Buds Q memiliki baterai 40 mAh built-in dan baterai 400 mAh dalam kasingnya. Konfigurasi tersebut dapat memberikan tiga jam panggilan telepon terus-menerus dan 4,5 jam waktu mendengarkan musik terus-menerus.

Dengan penggunaan rata-rata per jam per hari, realme Buds Q hanya perlu diisi ulang sepekan sekali. Realme Buds Q mendukung pengisian melalui slot Micro-USB dan dibutuhkan 2 jam untuk mengisi buds, serta 2 jam untuk mengisi penuh kasing.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3615 seconds (0.1#10.140)