Vivo Datangkan X Series sebagai Ponsel Flagship Pertama di Indonesia

Rabu, 01 Juli 2020 - 18:33 WIB
loading...
Vivo Datangkan X Series sebagai Ponsel Flagship Pertama di Indonesia
Kehadiran X series sebagai bentuk realisasi janji vivo yang sebelumnya telah menyatakan akan membawa seri flagship smartphone-nya tahun ini ke Indonesia. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Vivo pastikan segera memboyong X Series sebagai lini terbaru dari pabrikan asal China ini untuk pasar Indonesia . (Baca juga: GeekBench Sebut vivo Sudah Punya Smartphone Kelas Menengah Terbaru )

Kehadiran seri premium ini sebagai bentuk realisasi janji vivo yang sebelumnya telah menyatakan akan membawa seri flagship smartphone-nya tahun ini ke Tanah Air.

Mengonfirmasi kehadiran vivo X Series di Indonesia, Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan, seri X menjadi seri yang paling ditunggu kehadirannya di Indonesia.

"Setelah melakukan beragam riset pasar, kami merasa bahwa ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk menghadirkan vivo X series," ungkap Edy dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (1/7/2020).

Dengan menghadirkan X Series sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo Indonesia di Tanah Air, seri terbaru ini juga diharapkan menjadi jawaban atas penantian konsumen di Indonesia untuk handphone dengan teknologi terkini.

"Kami tidak sabar untuk segera memperkenalkan seri terbaru ini secara resmi sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo untuk pasar Indonesia," tuturnya.

Vivo untuk pertama kalinya memimpin pasar handphone di Indonesia pada kuartal pertama 2020. Berdasarkan laporan International Data Corporation (IDC), vivo mengantongi pangsa pasar antara 25-30%, meskipun pengiriman ponsel menurun akibat pandemik virus Corona.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)