Moto G 4G Segera Gebrak Pasar Australia

Kamis, 19 Juni 2014 - 15:29 WIB
Moto G 4G Segera Gebrak Pasar Australia
Moto G 4G Segera Gebrak Pasar Australia
A A A
SYDNEY - Pengguna ponsel di Australia penggemar merek Motorola akan senang dengan kehadiran Moto G 4G di negara asal kangguru tersebut 1 Juli mendatang.

Dilansir dari Softpedia, Kamis (19/6/2014), sebetulnya, ponsel itu telah muncul secara online di negeri tersebut pada sebuah situs The Good Guys, dibanderol USD298 atau sekitar Rp3,55 juta.

Versi handset terbaru yang tiba di pasar Australia memiliki tampilan sama seperti Moto G tetapi menggunakan fitur kapabilitas konektivitas 4G LTE, tidak seperti yang ditawarkan pendahulunya. Label harga ponsel baru tampaknya akan lebih tinggi, namun kemampuan konektivitas tambahan membuatnya semakin bernilai.

Moto G 4G akan dirilis di negara kiwi itu tampaknya versi hitam. Ausdroid mencatatkan, Moto E diharapkan tersedia di Australia pada 1 Juli, juga melalui The Good Guys. Moto G 4G tiba di pasar dengan layar sentuh 4,5 inci dengan menghadirkan resolusi HD (720 x 1280 piksel) seperti model aslinya.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon quad core 1.2 GHz, bersama dengan RAM 1GB, yang memastikan kemampuan berkinerja dengan baik. Moto G 4G jugamemiliki memori internal 8 GB, serta dengan slot kartu memori microSD. Namun fitur baru lain belum dibandingkan dengan pendahulunya.

Pada bagian belakang, ponsel baru dilengkapi dengan kamera 5 MP yang mampu merekam video dalam resolusi 720 p, dilengkapi dengan kamera depan untuk panggilan video cocok saat bepergian.

Daftar spesifikasi Moto G 4G juga mencakup konektivitas WiFi 802.11 b/g/n, dengan Bluetooth, kemampuan 3 G, dan GPS receiver yang terintegrasi. Moto G 4G diumumkan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan didukung oleh baterai 2070mAh.

Saat ini, masyarakat yang menginginkan model Moto G 4G bukan dengan LTE dapat diperoleh secara pre-order. Namun, mereka akan menerima perangkat tersebut mulai 1 Juli, saat ponsel siap dijual.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.5512 seconds (0.1#10.140)