Telkomsel-Samsung Tingkatkan Penetrasi Smartphone

Kamis, 19 Juni 2014 - 17:09 WIB
Telkomsel-Samsung Tingkatkan Penetrasi Smartphone
Telkomsel-Samsung Tingkatkan Penetrasi Smartphone
A A A
JAKARTA - Telkomsel, perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia menunjuk Samsung Indonesia bersepakat memperkuat mulai dari sisi produk, aktivitas pemasaran dan program penjualan. Kolaborasi ini ditujukan meningkatkan penetrasi smartphone di Indonesia.

Cara yang mereka gunakan diharapkan dapat memperkaya pengalaman dan menambah kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan digital dan mobile data.

Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga mengatakan, kerja sama strategis ini ditujukan untuk memperkaya pengalaman mobile digital lifestyle yang lebih menarik kepada lebih dari 135 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

“Pelanggan dapat menikmati kualitas jaringan terluas dan terbaik Telkomsel beserta layanan digital terdepan dengan menggunakan perangkat terbaik dari Samsung,” ucapnya seperti dalam siaran pers diterima Sindonews, Kamis (19/6/2014).

Kerja sama Telkomsel dan Samsung meliputi, portofolio produk program upgrade pelanggan Telkomsel yang masih menggunakan basic, feature dan smartphone lama atau smartphone non 3G. Selain itu juga kerja sama bundling GALAXY Tab 4 series dan GALAXY Tab S.

Aktivitas penjualan kolaborasi dalam beberapa channel penjualan kedua perusahaan juga menjadi target kerja sama.

Alex menambahkan, sebagian besar inisiatif ini akan dikampanyekan melalui payung program "Indonesia Genggam Internet", sebagai kampanye edukasi pengenalan Internet melalui smartphone.

“Kedepannya kami harap kerja sama strategis ini akan membuat para pelanggan basic dapat beralih ke smartphone dan menikmati berbagai layanan digital di jaringan 3G. Hal ini pun akan mendukung percepatan terwujudnya masyarakat digital Indonesia”, paparnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0371 seconds (0.1#10.140)