alexametrics

Poco M2 Pro Tiba Pada 7 Juli dengan Quad-Camera, Jelmaan Redmi 10X?

loading...
Poco M2 Pro Tiba Pada 7 Juli dengan Quad-Camera, Jelmaan Redmi 10X?
Poco M2 Pro akan membawa kode nama gram dan sumber kernelnya sangat dekat dengan ponsel Redmi. Foto/Ist
NEW DELHI - Rumor seputar handphone berikutnya dari Poco bakal disebut Poco M2 Pro dan merek baru saja secara resmi mengonfirmasi nama tersebut dan peluncurannya pada 7 Juli di India. (Baca juga: Poco F2 Pro Resmi Meluncur, Simak Nilai Plus dan Minusnya)

Laman Giz China melaporkan, Poco M2 Pro membekali diri dengan kamera quad. Ponsel juga memiliki pemindai sidik jari di bodi sampingnya.



Desain unit kamera sangat mirip dengan perangkat Redmi Note 9 dan Redmi 10X. Ini sangat disayangkan karena publik seluler sebelumnya dijanjikan bahwa smartphone Poco berikutnya akan menjadi model yang sepenuhnya independen. Atau bukan versi berganti nama dari beberapa handphone Xiaomi yang sudah ada di pasaran.

Poco juga berbicara tentang pengisian cepat, tapi tidak mengungkapkan kekuatannya. Kemungkinan besar, itu akan lebih tinggi dari biasanya 18-20 watt.



Poco M2 Pro Tersedia di India
Poco adalah merek legendaris untuk pelanggan India. Sebab peluncuran Pocophone F1 pertama pada 2018 dihelat di sini. Perangkat ini benar-benar sebuah pencapaian revolusioner yang membawa spesifikasi andalan dengan harga yang murah.
halaman ke-1 dari 3
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak