Poco M2 Pro Tiba Pada 7 Juli dengan Quad-Camera, Jelmaan Redmi 10X?

Rabu, 01 Juli 2020 - 20:31 WIB
loading...
Poco M2 Pro Tiba Pada 7 Juli dengan Quad-Camera, Jelmaan Redmi 10X?
Poco M2 Pro akan membawa kode nama gram dan sumber kernelnya sangat dekat dengan ponsel Redmi. Foto/Ist
A A A
NEW DELHI - Rumor seputar handphone berikutnya dari Poco bakal disebut Poco M2 Pro dan merek baru saja secara resmi mengonfirmasi nama tersebut dan peluncurannya pada 7 Juli di India . (Baca juga: Poco F2 Pro Resmi Meluncur, Simak Nilai Plus dan Minusnya )

Laman Giz China melaporkan, Poco M2 Pro membekali diri dengan kamera quad. Ponsel juga memiliki pemindai sidik jari di bodi sampingnya.

Desain unit kamera sangat mirip dengan perangkat Redmi Note 9 dan Redmi 10X. Ini sangat disayangkan karena publik seluler sebelumnya dijanjikan bahwa smartphone Poco berikutnya akan menjadi model yang sepenuhnya independen. Atau bukan versi berganti nama dari beberapa handphone Xiaomi yang sudah ada di pasaran.

Poco juga berbicara tentang pengisian cepat, tapi tidak mengungkapkan kekuatannya. Kemungkinan besar, itu akan lebih tinggi dari biasanya 18-20 watt.

Poco M2 Pro Tersedia di India
Poco adalah merek legendaris untuk pelanggan India. Sebab peluncuran Pocophone F1 pertama pada 2018 dihelat di sini. Perangkat ini benar-benar sebuah pencapaian revolusioner yang membawa spesifikasi andalan dengan harga yang murah.

Setelah setahun penuh tanpa rilis, Poco kembali tahun ini sebagai merek terpisah di India dan sudah merilis dua smartphone, yaitu Poco F2 Pro dan Poco X2.

Poco X2 adalah Redmi K30 4G yang berganti merek untuk diluncurkan di India pada akhir 2019. Sedangkan Poco F2 Pro merupakan Redmi K30 Pro yang diluncurkan di China beberapa bulan lalu.

Sebelumnya, GM Poco India, Manmohan Chandolu meyakinkan bahwa ponsel baru itu akan menjadi produk eksklusif bagi konsumen India. Dengan kata lain, bisa jadi ini adalah smartphone Redmi yang telah diganti merek.

Menurut rumor lama, ponsel yang dipermasalahkan mungkin resmi sebagai Poco M2 Pro. Di bawah panelnya, handphone akan membawa SoC Snapdragon 720G. Yang menarik, spesifikasinya yang mirip dengan Redmi Note 9 Pro.

Selain itu, Poco M2 Pro akan membawa kode nama "gram" dan sumber kernelnya sangat dekat dengan ponsel Redmi.

Baru-baru ini, perangkat telah terlihat dalam daftar di situs web sertifikasi BIS India. Nama smartphone tidak tersedia di situs web, tapi daftar menyebutkan nama Poco dan nomor model M2003J6CI.

Nomor model khusus ini sebelumnya telah dikaitkan dengan smartphone yang akan datang. Selain dari chipset, tidak ada banyak detail tentang Poco M2 Pro yang tersedia di dunia maya.

Jika ini mirip dengan dua ponsel sebelumnya, maka pelanggan India harus siap untuk spesifikasi yang kuat dengan harga kompetitif. Tentu saja, ada lebih banyak detail untuk memengaruhi harga seperti jenis tampilan, jumlah dan kualitas kamera.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)