alexa snippet

Tuker Ponsel Apple, BlackBerry dan Samsung Miliki Galaxy S5

Tuker Ponsel Apple, BlackBerry dan Samsung Miliki Galaxy S5
President Director PT TiPhone Mobile Indonesia Tbk Lily Salim saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (20/6/2014). Foto: Arsan Mailanto
A+ A-
JAKARTA - Telesindoshop, toko ritel telepon selular multibrand terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan promo Trade In Samsung GALAXY S5. Para pengguna dapat menukarkan ponsel Apple, Blackberry dan Samsung mereka untuk membeli Samsung Galaxy S5 + S View dengan harga spesial.

Promosi ini sebagai bentuk komitmen Telesindoshop dalam memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan. Promo tersebut digelar di Laguna Atrium Ground Floor, Central Park, di Jakarta pada 22 Juni 2014 ini.

"Kebutuhan pasar akan smartphone premium semakin meningkat. Oleh karena itu Telesindoshop, memiliki kewajiban melayani kebutuhan pasar tersebut. Kami juga ingin memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia kami dengan menawarkan promo Trade In Samsung GALAXY S5," ucap President Director PT TiPhone Mobile Indonesia Tbk, Lily Salim saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (20/6/2014).

Dia menambahkan, Samsung melalui GALAXY S5 menawarkan berbagai fitur tercanggih saat ini dambaan banyak konsumen.

"Kami bangga dapat menggelar promo istimewah ini dan memberikan kesempatan kepada para konsumen untuk mencicipi smartphone premium dengan harga yang sangat terjangkau," tandasnya.

Untuk mendapatkan Samsung GALAXY S5 + S View Cover dengan harga spesial, konsumen dapat membawa smartphone pilihan mereka ke counter trade in di Laguna Atrium Ground Floor, Central Park dengan memberikannya kepada tim trade in yang berada di counter.

Tim trade in tersebut kemudian melakukan verifikasi apakah smartphone milik konsumen layak untuk trade in.

Apabila smartphone memenuhi persyaratan antara lain bisa dinyalakan dan berfungsi dengan baik. Smartphone memiliki no IMEI bisa dilihat di menu Pengaturan atau melalui kode UMB *#06#, layar tidak pecah (rusak) dan tombol tidak rusak, maka konsumen layak untuk melakukan trade in.

Trade in value untuk masing-masing smartphone berbeda-beda, dan konsumen bisa mendapatkan GALAXY S5 dengan harga terendah, sebesar Rp2 juta.

Ponsel-ponsel yang dapat ditukarkan, meliputi Apple iPhone 4, Apple iPhone 4S, Apple iPhone 5S, Blackberry Bold 9900, Blackberry Torch 9810, Blackberry Bold 9790, Blackberry Z10, Blackberry Q10, Samsung GALAXY Note 1, Samsung GALAXY Note 2, Samsung GALAXY S3, ataupun Samsung GALAXY S4.

Dalam kesempatan ini, konsumen juga bisa mendapatkan fasilitas cicilan 0 % sampai 12 bulan, dengan  menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, Bank Danamon, dan Bank Mega. Selain itu para pengguna kartu Telkomsel juga dapat menukarkan Telkomsel Poin untuk mendapatkan cashback sebesar Rp500 ribu.
(dyt)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top