Dukung Usaha Lewati COVID-19, LumApps Cloud Intranet Gratiskan Paket Bisnis

Rabu, 01 Juli 2020 - 21:02 WIB
loading...
Dukung Usaha Lewati COVID-19, LumApps Cloud Intranet Gratiskan Paket Bisnis
Intranet LumApps bisa diakses baik via desktop atau perangkat ponsel untuk memudahkan akses pengguna di mana pun Anda berada. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - LumApps , platform intranet sosial kolaboratif yang telah direkomendasikan G Suite meluncurkan paket LumApps Essentials yang bisa digunakan bagi perusahaan secara gratis hingga 30 September 2020. (Baca juga: Google Akan Hapus Data Pribadi Pengguna Setelah 18 Bulan )

Paket LumApps Essentials ini hadir dalam dua pilihan, yaitu Instant Deployment dan Quick Pack. “Paket ini merupakan penawaran yang LumApps berikan sebagai upaya kami untuk mendukung aktivitas dan kelanjutan perusahaan di seluruh dunia, khususnya di Indonesia di tengah pandemik COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini,” kata Thierry Darsin, Representative Director Japan & APAC.

Pengguna bisa mengakses intranet sosial LumApps secara gratis dengan paket Instant Deployment dengan keuntungan di mana Anda bisa bebas menggunakan template yang telah tersedia, mendapatkan sesi pelatihan daring dengan durasi 2 (dua) jam, serta dapat mengunggah data karyawan atau melakukan sinkronisasi data dari G Suite.

Sedangkan pengguna memerlukan biaya tambahan agar bisa mengakses paket Quick Pack. Layanan yang bisa dinikmati pengguna di antaranya, kemudahan untuk mengunggah desain yang diinginkan pada tampilan intranet, sesi pelatihan dengan durasi 4 (empat) jam untuk Admin intranet, bebas mendesain sesuai dengan branding perusahaan, hingga dukungan post-deployment hingga 1 (satu) bulan.

“Pembatasan sosial yang membuat karyawan harus bekerja dari rumah tidak bisa dijadikan alasan untuk memutuskan komunikasi dan kolaborasi yang baik antar karyawan,” ujar Thierry.

LumApps bersama PointStar bekerja sama mengadakan webinar dengan tajuk LumApps Essentials for Business Agility and Continuity pada Rabu (22/7/2020), pukul 15.00 WIB. Webinar itu akan membahas tantangan seputar koneksi dan produktivitas saat bekerja dari rumah, serta penawaran gratis LumApps.

Dirancang untuk memperkaya pengalaman Google Cloud, LumApps merupakan intranet yang dapat mengakomodir semua konten dan kebutuhan perusahaan di dalam G Suite. Sebagai Google endorse, LumApps berpusat pada semua yang Anda butuhkan. Yaitu, berkomunikasi via sosial channel, mengoptimalkan fungsi pencarian Google untuk mengakses materi di perusahaan, dan mengelola informasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pengguna di dasbor.

Tokopedia termasuk salah satu pelanggan PointStar yang telah melakukan implementasi LumApps di perusahaan. Dengan hadirnya LumApps di tengah karyawan, tidak sulit untuk selalu mendapatkan info terkini seputar karyawan, pekerjaan, hingga bersosialisasi digital antarkaryawan kapan pun, di mana pun.

PointStar sebagai mitra LumApps juga memberikan dukungan penuh bagi para konsumen dan calon konsumen untuk mengoptimalkan produktivitas dengan selalu menggunakan platform yang menunjang bagi perusahaan.

“Penting untuk berinvestasi pada platform berbasis cloud untuk kemudahan bekerja dan koordinasi antarkaryawan. Dengan mengedepankan aspek ini, diharapkan bisnis bisa tetap. berjalan dengan baik walau harus terjebak WFH (work from home),” kata Natanael Sibarani, Cloud Practice Head PointStar Indonesia.

Intranet LumApps bisa diakses baik via desktop atau perangkat ponsel untuk memudahkan akses pengguna di mana pun Anda berada.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)