Pengisi Daya Pintar dan Efisien

Sabtu, 21 Juni 2014 - 10:59 WIB
Pengisi Daya Pintar dan Efisien
Pengisi Daya Pintar dan Efisien
A A A
NEW YORK - Buat Anda yang kerap memiliki aktivitas di luar ruangan, sangat penting memiliki Zolo untuk tetap bisa mengoperasikan ponsel Anda. Zolo, proyek Indiegogo baru saja diluncurkan.

Dilansir dari BGR, Sabtu (21/6/2014), Zolo telah datang dengan cara yang sangat cerdas membantu Anda menjaga ponsel terisi dengan mudah sebagai sarung ponsel, secara magnetis dapat mengantarkan daya ke baterai.

Sayang, sarung ponsel ini belum mendukung pengisian nirkabel, sehingga Anda masih perlu menghubungkan ponsel Anda dengan baterai melalui kabel kecil, meskipun dua perangkat menempel secara magnetis.

Tampaknya, perangkat ini masih terlihat jauh lebih nyaman daripada kebanyakan sistem pengisian portabel yang kita lihat. Terutama karena kabel pengisi daya berukuran pendek.

Zolo juga magnetis, sehingga sarung ponsel itu dapat dikaitkan ke telepon dan dengan demikian sangat kecil kemungkinannya untuk menjadi kusut.

Bahkan Zolo dibanderol dengan harga terjangkau sebesar USD20 atau sekitar Rp238.706, Anda sudah bisa mendapatkan baterai, kabel charger dan sarung telpon, serta dua klip kabel magnetik yang dapat Anda gunakan melilitkan kabel Apple Lightning pada sarung ponsel ini juga.

Saat ini Zolo hanya bisa digunakan untuk iPhone 5s, iPhone 6 dan Galaxy S5. Rencananya, aksesori ini dijadwalkan untuk mulai dikirim September mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6228 seconds (0.1#10.140)