alexametrics

Beli Motor Viar Dapat Hadiah Nonton GP Sepang Gratis

loading...
Beli Motor Viar Dapat Hadiah Nonton GP Sepang Gratis
Motor Viar Sport tipe VSR dan VIX R. Foto: Gilang Satria
A+ A-
JAKARTA - PT Triangle Motorindo, prinsipal Viar Motor Indonesia meluncurkan program khusus akhir tahun. Konsumen yang membeli Motor Viar Sport tipe VSR dan VIX R periode Juni-Oktober 2014, akan mendapat hadiah langsung nonton gratis GP Sepang dan tur ke Malaysia tanpa diundi.

"Program ini bukan hanya free tiket, namun juga free akmodasi, transportasi termasuk tur secara cuma-cuma. Di mana biasanya motor merek lain pakai undian, sedangkan kami tidak. Beli 1 langsung dapat," ujar Deputi Direktur Marketing PT Triangle Motorindo, Akmad Z. Dalie, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (24/6/2014).

Untuk mendukung program ini, Viar Motor sudah menyiapkan 300 tiket bagi pembeli pertama. Namun, program nonton gratis ke Sepang, Malaysia hanya berlaku untuk pulau Jawa dan Sumatera. Tiket nonton gratis sudah tersedia Juni.

Dalie mengatakan, jika langkah ini mendapat respon positif, pihaknya akan terus melanjutkan program. "Jika respon baik. Ke depan kami akan siapkan 1.000 tiket gratis nonton ke GP Sepang. Para pembeli yang mendapat tiket gratis akan berangkat di tahun depan (2015)," imbuhnya.

Saat ini, selain fokus pada kendaraan niaga kecil untuk angkut barang dan usaha. Viar Motor berkonsentrasi pada segmen roda dua premium dengan harga ekonomis. Disebutkan harga yang ditawarkan sesuai dengan moto Viar Motor Indonesia.

"Selain motor usaha, kami juga memproduksi motor roda dua premium dengan harga ekonomis. Kenapa kami sebut ekonomis. Sebab, terjangkau atau murah adalah relatif. Kualitas baik namun dengan harga ekonomis," jelas Dalie.

Motor Sport Viar tipe VIX R merupakan motor 150cc, 4 tak berpendingin udara. Pabrikan mematok harga Rp15 juta-an. Sedangkan tipe VSR merupakan motor sport 200cc, 4 tak berpendingin udara yang dibanderol Rp21 juta-an.
(dmd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak