alexa snippet

Triangle Motorindo Perkenalkan Motor Niaga BIT Viar

Triangle Motorindo Perkenalkan Motor Niaga BIT Viar
PT Triangle Motorindo, selaku prinsipal Viar Motor Indonesia, memperkenalkan motor niaga mini BIT Viar. Foto: Gilang Satria
A+ A-
JAKARTA - Selain meluncurkan program "Nonton Motor GP Sepang-Malaysia+Tour Malaysia" bagi pembeli motor sport Viar, PT Triangle Motorindo, selaku prinsipal Viar Motor Indonesia, juga meluncurkan motor niaga mini, BIT Viar.

"BIT Viar sudah melakukan soft launching empat bulan lalu. Di mana jeda tersebut kami pergunakan untuk penetrasi dan distribusi ke seluruh Indonesia. Soft launching bertepatan dengan ultah Viar ke-14 tahun pada Februari kemarin," ungkap Direktur Marketing Viar, Akmad Z Dalie di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (24/6/2014).

Hingga kini, BIT Viar telah didistribusikan ke pelosok Jawa dengan jumlah pengiriman sebanyak 200 unit per bulan. Viar optimis pasar motor usaha masih terbuka luas. Di mana para pelaku usaha kecil membutuhkan moda transportasi roda tiga.

"Permintaan (BIT Viar) sangat besar, karenanya kami launching hari ini. Penjualan akan kami tingkatkan, dan sudah disiapkan tidak kurang sebear 600-700 unit per bulan," papar Dalie.

Untuk terus mempeluas pasar, Viar akan segera membuka dealer resmi 3S (sales, service, sparepart) di wilayah Sumatera dan Kalimantan.

BIT Viar ditawarkan dalam dua varian yang dapat dipilih, yakni model box dan bak terbuka. Triangle Mototrindo membanderol dengan harga Rp16 juta-an OTR (on the road) untuk motor tiga roda ini.

"Kami optimis dengan produk roda tiga kami. Sejak 2008, varian roda tiga telah menjadi pemimpin pasar dengan perolehan market share di atas 60% dibanding merek sejenis," pungkasnya.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top