alexametrics

Suku Cadang Viar Dapat Dipesan Secara Online

loading...
Suku Cadang Viar Dapat Dipesan Secara Online
Suku cadang Viar dapat dipesan secara online. Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Banyak yang ragu ketika ingin membeli produk buatan dalam negeri. Pertimbangan pertama soal kualitas, dan kedua masalah suku cadang (spare parts). Guna meminimalisir persepsi tersebut, PT Triangle Motorindo, selaku prinsipal Viar Motor Indonesia memberlakukan pemesanan spare parts dengan sistem online.

"Saat ini, Viar sudah punya spare parts sendiri di atas 90% dengan nama Viar Genuine Parts. Jumlah itemnya sendiri sudah mencapai kurang lebih 40.000 item. Pemesanan dapat dilakukan secara online," ujar Direktur Marketing Viar, Akmad Z Dalie di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (24/6/2014).

Kesiapan dealer sebagai titik servis dan sparepart diawali sejak 10 tahun lalu. Kini, Viar telah memiliki 500 dealer di berbagai kota di seluruh Indonesia, dengan perbandingan Jawa 200 dealer, Sumatera 150 dealer, Sulawesi 100 dealer, dan Kalimantan 50 dealer.

"Viar Genuine Parts (VGP) tersedia di seluruh jaringan Viar, baik dealer 3S (sales, service, spare parts) maupun dealer khusus sparepart. Dealer kami sudah berjumlah 500 unit, dan kami berniat untuk terus menambah jumlah tersebut," jelas Delie.

Untuk memberi kepuasan dan layanan purna jual. Viar memberi servis gratis berkala dari periodik 3 bulan, bahkan sampai seumur kendaraan. Layaknya kompetitor asal Jepang, baik suku cadang maupun mesin, garansi yang diberikan selama 3 tahun.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak