alexametrics

Viar Siapkan Motor Sport 250 cc

loading...
Viar Siapkan Motor Sport 250 cc
Viar Motor Indonesia tidak mau ketinggalan ambil bagian di segmen motor sport 250 cc. Foto: Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Triangle Motorindo, selaku prinsipal Viar Motor Indonesia, tidak mau ketinggalan ambil bagian di segmen motor sport 250 cc.

Deputi Direktur Marketing Viar, Akmad Z Dalie mengatakan, akan segera membawa varian 250 cc pada awal tahun depan. "Kami akan siapkan motor sport 250cc awal tahun depan. Viar akan masuk di segmen yang ada marketnya, dan berusaha menarik  pasar yang saat ini tengah populer di masyarakat," ungkapnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (24/3/2014).

Menurut Dalie, kelahiran motor ini merupakan respon Viar di segmen motor sport yang kini sedang naik daun. "Motor ini akan full fairing, mengikuti perkembangan trend automotif Indonesia," bebernya.

Dia menuturkan, meski menggendong mesin berkapasitas 250 cc, namun soal harga akan tetap terjangkau. "Sesuai moto Viar Motor Indonesia, harga akan tetap ekonomis. Berkisar di angka Rp22 juta-an," ucap Dalie.

Harga tersebut jauh di bawah kompetitor merek Jepang. Kawasaki Ninja 250 cc misalnya, dibanderol sekitar Rp40 juta-an. Sementara Yamaha R25 yang baru diluncurkan dilego Rp53 juta.

"Harga ekonomis karena sasaran pasar motor ini adalah mereka yang baru masuk ke kota," jelasnya.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak