Microsoft Office Hadir Versi Android

Kamis, 03 Juli 2014 - 15:17 WIB
Microsoft Office Hadir Versi Android
Microsoft Office Hadir Versi Android
A A A
WASHINGTON - Perusahaan asal Amerika Serikat (AS), Microsoft, menjadi penyedia banyak software untuk perusahaan hardware mobile. Kali ini perusahaan tersebut bekerja sama dengan private program beta untuk Office Android, yang sebelumnya sukses di iOS.

Dilansir dari Slashgear, Kamis (3/7/2014), Office Android diharapkan akan hadir di akhir tahun ini. Proses kerjanya sama seperti fungsionalitas dari Office iOS, baik dari tampilan Word, Excel, dan PowerPoint.

Selain untuk versi iOS, Office satu ini juga difokuskan pada tablet. Meskipun tidak jelas apakah Microsoft akan membatasi untuk varian hardware tertentu atau tidak. Sebuah program beta khusus telah disiapkan untuk mereka yang tertarik.

Office Android juga akan beroperasi menggunakan UI yang ramah sentuhan Microsoft, yang sebentar lagi hadir di BUILD. Windows versi Office ramah sentuhan ini akan dirilis pada 2015.

CEO Microsoft, Satya Nadella mengemukakan, Office versi Android akan menjadi langkah penting dalam mendukung platform lainnya. Microsoft akan mendukung software di seluruh platform. Dia yakin Office untuk Android ini akan dimiliki banyak pengguna.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5250 seconds (0.1#10.140)