Ini Fitur Lengkap Samsung Galaxy Tab S Terbaru

Kamis, 03 Juli 2014 - 21:34 WIB
Ini Fitur Lengkap Samsung Galaxy Tab S Terbaru
Ini Fitur Lengkap Samsung Galaxy Tab S Terbaru
A A A
JAKARTA - Samsung Tablet S baru saja diluncurkan, sebuah perangkat pribadi yang menawarkan pengalaman visual dan hiburan dengan tampilan layar menakjubkan melalui ketajaman yang luar biasa berikut ini ulasan tablet Samsung GALAXY Tab S.

Tampilan layar super AMOLED WQXGA (2560 8 1600, 16:10), paling indah dikelasnya menghasilkan 90% cakupan warna Adobe RGB. Mengekspresikan berbagai warna dengan memiliki rasio kontras sangat tinggi 100.000:1 menampilkan gambar lebih tajam dan lebih realistis. Suguhan warna hitam lebih gelap dan putih lebih terang.

Galaxy Tab S tidak sekedar menampilkan spesifikasi hardware, tetapi juga dilengkapi Adaptive Display sebuah fitur tambahan teknologi layar. Sementara pilihan fitur professional mode -AMOLED Cinema dan AMOLEd photo memudahkan pengguna secara manual menyesuaikan pengaturan tampilan hasil cerah dan dinamis pada konten video dan foto.

Fitur call forwarding dari SideSync 3.0, Quick Connect, dan fitur tambahan lainnya adalah Multi User Mode memudahkan pengguna membuat profil personalnya hingga 8 users. Dapat mengakses dengan aman dan nyaman melalui Fingerprint Scanner dan fitur Kids Mode telah tertanam dengan interface dan aplikasi yang aman bagi anak-anak.

Selain itu, pengguna Galaxy Tab S dapat sepenuhnya menikmati konten di luar ruang dengan jelas dan mudah, bahkan di bawah terangnya sinar matahari dengan teknologi visibilitas outdoor.

Samsung Galaxy Tab S memiliki dua model ukuran yang didesain portable tipis dan ringan dengan ramping 6,6 mm dan beratnya hanya 298 g (8,4 inci) dan 467 g (10,5 inci) sehingga keduanya begitu ringan dan mudah dibawa.

Memiliki spesifikasi didukung processor adonis Octacore 1,9GHz QuadCore + 1,3 GHz Quadcore, 3GB RAM + memori internal 16GB, kamera 8MP belakang, kameran depan 2,1MP dan Android Kitkat (4.4).

Tab S ini juga memiliki kekuatan baterai 4,900mAh, tahan lama hingga 11 jam karena didukung Ultra Power Saving Mode. Pengguna dapat menikmati hiburan berjam-jam tanpa harus khawatir tentang pengisian ulang baterainya.

"Di Indonesia Samsung Galaxy Tab S hadir dengan koneksi LTE, tersedia dengan kapasitas 16 GB+expandable memori dengan MicroSD hingga 128GB," tutup Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile, Selvia Gofar, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (3/7/2014).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0604 seconds (0.1#10.140)