Gendong Mesin 155cc, Yamaha Siap Hadirkan Pesaing NMax

loading...
Gendong Mesin 155cc, Yamaha Siap Hadirkan Pesaing NMax
Yamaha Force 155, FOTO/ RIDEAPART
TOKYO - Yamaha Motor Company telah melihat sukses besar mesin 155cc ASEAN khususnya di Indonesia seperti skuter NMax 155 dan Aerox 155. Melihat kesuksesan itu Yamaha menghadirkan Force 155 2020 di kawasan ASEAN. (Baca juga: Jumlah Pesepeda Meningkat, DKI Fokus Bangun Jalur Sepeda Sementara di Sudirman-Thamrin)

Force 155 mendapatkan beberapa pembaruan penting untuk model tahun 2020 di pasar-pasar Asia tertentu. Dikenal juga sebagai Yamaha Majesty di negara lain. BACA JUGA - Lawan Brompton, KTM dan Harley-Davidson Produksi Sepeda Gaya-Gayaan

Gendong Mesin 155cc, Yamaha Siap Hadirkan Pesaing NMax


Force 155 menampilkan kualitas skuter maxi yang sangat mumpuni dari bodywork yang tebal hingga ruang penyimpanan yang luas. Harga setara dengan sekitar USD 4.400 USD, Force 155 akan sedikit lebih mahal daripada NMaxsaingan. (Lihat foto: Tren Bersepeda Kian Meningkat di Masa New Normal)

Dengan 15 tenaga kuda dan torsi 14 Nm, motor akan bertenaga lebih dari cukup untuk skuter 155cc. Dengan kisaran bahan bakar sekitar 35,8 kilometer per liter, tidak diragukan lagi memberikan efisiensi di samping kinerjanya.



Gendong Mesin 155cc, Yamaha Siap Hadirkan Pesaing NMax


Sejauh menyangkut teknologi, skuter yang diperbarui dilengkapi dengan instrumen cluster LCD penuh. roda 13 inci dengan rem cakram 267mm dan 245mm di depan dan belakang masing-masing. (Lihat grafis: Tetap Waspada Saat Berolahraga Pada Masa Pandemi Covid-19)

Gendong Mesin 155cc, Yamaha Siap Hadirkan Pesaing NMax

Pelanggan akan senang mengetahui bahwa Force juga hadir dengan opsi warna hitam dual-tone yang lebih premium. Pilihan lain termasuk hitam pekat, hitam pekat, dan putih.

Yamaha Force 155 sangat berbeda dari NMax terutama dalam desain dengan bodywork yang lebih bulat memberikan estetika yang lebih ramping. NMax sendiri diperbarui dan diluncurkan di pasar Indonesia tahun lalu, menampilkan elektronik canggih seperti kontrol traksi dan sistem Y Connect Yamaha, yang akan memungkinkan pengguna untuk menghubungkan smartphone mereka ke panel instrumen sepeda
(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top