Ini Aplikasi Baru iOS dan Android Terbaik

Jum'at, 11 Juli 2014 - 14:13 WIB
Ini Aplikasi Baru iOS dan Android Terbaik
Ini Aplikasi Baru iOS dan Android Terbaik
A A A
NEW YORK - Sistem operasi mobile baik iOS dan Android, masing-masing memiliki beberapa aplikasi unggulan, seperti untuk versi iPad yang mengedepankan Facebok Messenger dan untuk Android peningkatan Google Now.

Dilansir dari Digitalspy, Jumat (11/7/2014), berikut beberapa aplikasi baru terbaik dari masing-masing sistem operasi. Pada iOS terdapat Facebook Messenger yang baru meluncurkan edisi baru aplikasi standalone untuk iPad. Aplikasi ini mengoptimalkan tampilan layanan obrolan pada tablet Apple sehingga lebih besar. Aplikasi tersebut dapat diperoleh secara gratis dengan cukup download di App Store.

Selain itu ada juga FitBay terbaru, aplikasi kesehatan dan kebugaran, dan dapat di-download di App Store secara gratis. Kemudian WinZip Computing, aplikasi pengingat waktu ujian. Aplikasi tersebut telah hadir di App Store sejak beberapa waktu lalu, tetapi baru-baru ini menerima update cukup besar, dibanderol 2,99 pounds atau sekitar Rp59 ribu.

Sedangkan pada Android, YouTube Creator Studio sebuah aplikasi resmi yang ditujukan untuk pembuat film pada jaringan video milik Google. Aplikasi ini dapat diperoleh gratis dengan men-download dari Google Play.

Berikutnya adalah Commandr untuk Google Now yang berkembang semakin canggih. Aplikasi Commandr dilengkapi dengan puluhan software vokal baru ke perangkat pengguna, seperti pilihan membuat catatan, mengaktifkan WiFi dan kontrol musik. Harganya pun gratis dan siap di-download dari Google Play.

Tidak ketinggalan fitur unggulan milik Google, yakni Android L. Aplikasi ini membutuhkan Android 4.3 Jelly Bean dan nantikan kehadirannya di Google Play.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8006 seconds (0.1#10.140)