alexametrics

Samsung GALAXY Tab S Gebrak Pasar Indonesia

loading...
Samsung GALAXY Tab S Gebrak Pasar Indonesia
Peluncuran Galaxy Tab S di Jakarta, Rabu (16/7/2014). Foto: Arsan Mailanto
A+ A-
JAKARTA - PT Samsung Electronics Indonesia (PT SEIN), hari ini secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy Tab S di Indonesia, tablet Samsung paling ringan dan tipis dengan ukuran 8,4 dan 10,5 inci.

Tablet dengan tampilan layar Super AMOLED ini menggabungkan teknologi tampilan layar paling canggih, dengan berbagai macam konten premium dan didukung fitur produktivitas tinggi untuk kemudahan ber-multitasking, semuanya dikemas dalam desain stylish namun praktis.

Vice President IM Business, PT Samsung Electronics Indonesia, Andreas Rompies mengemukakan, tablet ini akan menjadi perangkat pribadi untuk mendapatkan pengalaman visual dan hiburan melalui tampilan layar yang menakjubkan.



"Peluncuran Galaxy Tab S telah menciptakan standar lebih tinggi dalam industrinya. Konsumen dimanjakan melalui pengalaman visual luar biasa yang didukung procesor octa core untuk performa lebih baik serta kemudahan multitasking untuk produktivitas," ungkapnya saat peluncuran Samsung Galaxy Tab S di Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Keunggulan dari Samsung Galaxy Tab S nampak jelas pada kualitas tampilan layar, memberikan pengalaman visual menakjubkan berkat teknologi Super AMOLED WQXGA (2560 x 1600, 16:10) terdepan di kelasnya, menghasilkan hingga 90% cakupan warna Adobe RGB.

Sementara itu, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile, Selvia Gofar menyampaikan, Samsung Galaxy Tab S mampu mengekspresikan berbagai warna yang belum ada sebelumnya, sehingga warna menjadi lebih kaya.

"Selain itu juga memiliki rasio kontras sangat tinggi 100.000:1 yang dapat menampilkan gambar lebih tajam dan lebih realistis menjadikan warna hitam lebih gelap dan putih lebih terang," ucapnya.

Sayang untuk masalah target penjualan di Indonesia, Selvia belum bisa menyampaikan salam bentuk nominal. Secara perdana, perangkat anyar ini mulai dijual pada 19 Juli mendatang di Atrium Senayan City, Jakarta.

Untuk harganya, Samsung Galaxy Tab S 8,4 inci dibanderol kisaran Rp5.999.000 dan 10,5 inci dengan harga kisaran Rp6.999.000.
(dyt)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak