alexametrics

Pakai Jeroan Bebek, Honda Siap Perkenalkan Motor Naked

loading...
Pakai Jeroan Bebek, Honda Siap Perkenalkan Motor Naked
Honda Livo BS6. FOTO/ IST
NEW DELHI - Honda Motorcycle and Scooter India telah merilis video teaser untuk versi terbaru Livo, varian motor populer di pasar India. Honda Livo BS6 disebut-sebut mirip dengan Verza namun dengan kapasitas mesin bebek 110cc.

Honda mengirim pesan kuat dalam teasernya "hidup adalah semua tentang pilihan yang membuat Anda menonjol," video ini juga menyoroti beberapa aspek kehidupan sehari-hari, seperti pekerjaan, mode, dan media sosial. BACA JUGA - Gendong Mesin 155cc, Yamaha Siap Hadirkan Pesaing NMax



Jika dilihat secara tampilan, motor ini akan mengingatkan semua orang kepada MegaPro. Motor ini ini mirip saudaranya motor naked yang sempat eksis di Indonesia. BACA JUGA - Lawan Brompton, KTM dan Harley-Davidson Produksi Sepeda Gaya-Gayaan

Salah satu bagian Honda Livo yang terlihat mirip dengan MegaPro adalah pada bagian lampu depannya. Lampu depan Honda ini memiliki bentuk yang cukup besar.



Bagian atas lampu juga mempunyai batok yang cukup lebar. Hal ini akan membuat semua yang melihatnya ingat dengan MegaPro.
halaman ke-1 dari 3
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak