Pakai Jeroan Bebek, Honda Siap Perkenalkan Motor Naked

Kamis, 02 Juli 2020 - 16:03 WIB
loading...
Pakai Jeroan Bebek, Honda Siap Perkenalkan Motor Naked
Honda Livo BS6. FOTO/ IST
A A A
NEW DELHI - Honda Motorcycle and Scooter India telah merilis video teaser untuk versi terbaru Livo, varian motor populer di pasar India. Honda Livo BS6 disebut-sebut mirip dengan Verza namun dengan kapasitas mesin bebek 110cc.

Honda mengirim pesan kuat dalam teasernya "hidup adalah semua tentang pilihan yang membuat Anda menonjol," video ini juga menyoroti beberapa aspek kehidupan sehari-hari, seperti pekerjaan, mode, dan media sosial. BACA JUGA - Gendong Mesin 155cc, Yamaha Siap Hadirkan Pesaing NMax

Jika dilihat secara tampilan, motor ini akan mengingatkan semua orang kepada MegaPro. Motor ini ini mirip saudaranya motor naked yang sempat eksis di Indonesia. BACA JUGA - Lawan Brompton, KTM dan Harley-Davidson Produksi Sepeda Gaya-Gayaan

Salah satu bagian Honda Livo yang terlihat mirip dengan MegaPro adalah pada bagian lampu depannya. Lampu depan Honda ini memiliki bentuk yang cukup besar.

Bagian atas lampu juga mempunyai batok yang cukup lebar. Hal ini akan membuat semua yang melihatnya ingat dengan MegaPro.

Walaupun motor ini masih terbilang baru, tetapi bagian lampunya belum memakai LED. Alias masih menggunakan lampu halogen yang berbentuk V.

Selanjutnya, Honda Livo BS6 ini memiliki panel instrumen semi digital. Lengkap dengan rem cakram depan opsional. Fitur Honda seperti Enhanced Smart Power atau eSP akan membuat performa maksimal pada motor ini.

Sehingga motor ini akan lebih hemat bahan bakar. Disamping eSP, ada juga fitur ACG starter. Sehingga mesinnya sangat halus ketika dinyalakan.

Berbagai komponen lain seperti dual shockbreaker belakang dan fork depan teleskopik sepertinya masih akan dipertahankan. Sementara itu, pada bagian pengereman motor ini akan menggunakan rem drum depan belakang untuk model standarnya.

Tetapi ada pula versi lebih tinggi yang telah memakai rem cakram depan. Sepeda motor ini juga memperoleh CBS atau Combi Braking System sebagai standarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)