Ulasan PS4 Double Game: TowerFall Ascension dan Strider

Rabu, 30 Juli 2014 - 19:27 WIB
Ulasan PS4 Double Game: TowerFall Ascension dan Strider
Ulasan PS4 Double Game: TowerFall Ascension dan Strider
A A A
ARIZONA - Dalam waktu relatif terbatas, PlayStation Plus sudah bisa mengakses dua pertandingan terbaik sekaligus di konsol PlayStation 4 (PS4), yakni Double Game: TowerFall Ascension dan Strider.

Dilansir dari Slashgear, ini sekilas tentang TowerFall Ascension dan Strider alias kelahiran kembali beberapa genre klasik. Gameplay TowerFall Ascension memiliki setting tempat tidak berbeda dengan Donky Kong asli atau Salomo Key.

Permainan ini menggambarkan gamers mengambil komando dari salah satu penyihir, kemudian berhadapan dengan lawan yang muncul di berbagai portal.

Pemain dipastikan harus dapat memahami penuh tentang bagaimana permainan ini bekerja. Tantangan dari TowerFall Ascension bukan hanya situasi ketika pemain jatuh ke bawah dan kemudian mati. Sebaliknya pada lingkungan tak terbatas, apabila pemain jatuh tapi kemudian meraih panah dari tempat pendaratan, berarti pemain punya panah kembali.

Sementara itu untuk gameplay Strider, gamers dapat mengontrol pahlawan di Strider, baik di darat, di langit-langit hingga dapat menaiki dinding dengan membawa pedang untuk mengalahkan lawan.

Strider memudahkan pemain menyingkirkan dan mematikan lawan, ketika pemain melompat ke atas dan sebaliknya. Pemain juga dapat mengisi kekuatan dengan menjalankannya. Gameplay menghibur ini, akan hadir pada Agustus mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9663 seconds (0.1#10.140)