alexametrics

Kabar Gembira, Tiga Operator Seluler Tegaskan Tak akan Ada PHK

loading...
Kabar Gembira, Tiga Operator Seluler Tegaskan Tak akan Ada PHK
Tiga operator seluler, yaitu Telkomsel, XL Axiata, Indosat Ooredoo, menegaskan tidak akan ada PHK akibat pandemik COVID-19. Foto/Ist
JAKARTA - Pandemik COVID-19 berdampak pada berbagai sektor industri di Indonesia. Bahkan tak sedikit perusahaan yang akhirnya terpaksa melakukan kebijakan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada karyawannya. (Baca juga: Kesulitan Keuangan, Lion Air PHK Karyawan Hingga Pilot Asing)

Lalu bagaimana dengan sektor industri telekomunikasi di Indonesia? Tampaknya para pekerja di sektor ini sangat beruntung.



Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, menjamin tidak akan ada PHK di perusahaannya. Bahkan dia menyebut bukan hanya hingga akhir tahun, tapi sampai 2021 mendatang.

"Insya Allah kalau Telkomsel sampai saat ini masih sehat dan kami bisa menjamin sampai akhir 2020, bahkan saya boleh menjamin sampai akhir 2021 tidak akan ada layoff," ungkap Setyanto, saat Rapat Dengar Pendapat Umum dengan Komisi I DPR, Kamis (2/7/2020).



Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur dan CEO XL Axiata Dian Siswarini, mengatakan, sejauh ini perusahaan dalam kondisi sehat dengan performa kuat.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak