Pria Asal Inggris Koleksi 5 Ferrari Edisi Khusus

Senin, 28 Juli 2014 - 18:06 WIB
Pria Asal Inggris Koleksi 5 Ferrari Edisi Khusus
Pria Asal Inggris Koleksi 5 Ferrari Edisi Khusus
A A A
LONDON - Jon Hunt seorang fanatik Ferrari berhasil menambah daftar koleksi di garasi rumahnya dengan Ferrari LaFerrari. Meski Hunt memiliki kocek "sangat" tebal, namun untuk meminang edisi terbatas Ferrari LaFerrari bukan perkara mudah.

Melansir dari Driving, Senin (28/7/2014) pria asli Inggris ini harus mengemudi sejauh 1.400 km dari London, Inggris ke Maranello, Italia untuk menjemput LaFerrari yang ia beli seharga USD1,8 juta atau setara Rp20 miliar.

Untuk itu Hunt mengajak dua orang anaknya dan seorang teman untuk menemaninya. Namun mereka tidak satu mobil, melainkan tiap orang membawa satu Ferrari yaitu 288 GTO, F40, F50 dan Enzo, yang pada dasarnya semua mobil itu merupakan edisi terbatas dan model eksklusif yang dibuat Ferrari.

"Ferrari adalah mobil sport ultimate sejauh yang saya ketahui. Saya suka mengemudikan mereka semua, masing-masing berbeda. Enzo saya bahkan sudah dikendarai lebih dari 16.000 km," kata Hunt sesuai mengambil LaFerrari miliknya.

Sebelum kembali pulang ke London, Hunt yang berpose di mobil barunya mengatakan bahwa ia sudah dapat merasakan sensasi LaFerrari meski baru lima menit. "Baru lima menit aku mengemudi, benar-benar mudah," tukasa Hunt.

Carbuzz melansir, Ferrari memiliki syarat tersendiri bagi calon pembei LaFerrari. Salah satu syaratnya adalah setidaknya baru membeli dua Ferrari terbaru di dealer resmi Ferrari. Atau setidaknya punya enam Ferrari yang dibeli dalam waktu 10 tahun terakhir.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1024 seconds (0.1#10.140)