Game Merakit Stasiun Luar Angkasa Segera Hadir

Senin, 04 Agustus 2014 - 12:29 WIB
Game Merakit Stasiun Luar Angkasa Segera Hadir
Game Merakit Stasiun Luar Angkasa Segera Hadir
A A A
NEW YORK - Game konstruksi merakit dan menghancurkan stasiun luar angkasa, Habitat: A Thousand Generations in Orbit, akan dirilis untuk PlayStation 4, Komputer (PC) dan Xbox One pada awal 2015.

Dilansir dari Digitalspy, Selasa (5/8/2014), dalam permainan ini pemain akan memimpin astronot yang melayang dalam orbit yang rendah untuk mengkonstruksi, memperbaiki dan meningkatkan habitatnya.

Pemain juga dapat berperan sebagai pilot untuk menghindar dari bahaya atau memasuki koloni musuh secara langsung. Permainan tersebut mengombinasikan element membangun, fisika, strategi dan manajemen sumber daya dengan tujuan utama, yaitu menyelamatkan umat manusia.

Stasiun ruang angkasa tersebut dapat berfungsi ganda sebagai senjata ketika pemain berada di bawah ancaman, karena mereka dapat menabrak musuh.

Pimpinan 4gency, Charles Cox, mengemukakan pembangunan dimulai pada Habitat, yang selalu menjadi keinginan pihaknya membawa simulasi ruang habitat dengan menggunakan banyak teknologi seperti platform. Strategi permainan ini adalah pemain membangun stasiun ruang angkasa dari potongan puing orbital.

"Kami sangat senang mengumumkan Habitat akan diluncurkan untuk PlayStation 4 pada 2015, dan tidak sabar lagi melihat bagaimana komunitas PlayStation bereaksi terhadap gameplay mekanik Habitat,” ungkapnya.

Sementara itu, sebuah versi prototipe dari Habitat juga tersedia untuk Linux, Mac OS dan Windows PC, melalui Steam Early Access dan distributor digital lainnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7460 seconds (0.1#10.140)